Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Bakat Itu? Apakah Hanya Deretan 5 Huruf?

Apa Bakat Itu? Apakah Hanya Deretan 5 Huruf?

Putera Chaniago Web, Kata Kata, Kata kata bijak, kata kata motivasi, kata kata humor dan kata kata curhat. ::: imuel putera.
bakat itu bukan hanya deretan 5 huruf. bakat itu bukan masalah menang atau kalah, bakat itu bukan kekuatan. bakat itu bukan tentang keahlian. bakat itu bukan membuatmu bosan, bakat itu tidak yang membuatmu hampa, bakat itu adalah disaat kita tidak pernah menyerah. terdorong untuk selalu semangat, selalu bertekat, selalu bermimpi, selalu mencoba dan tidak pernah ada kata menyerah, tidak pernah ada kata putus asa, tidak pernah ada kata yasudahlah.

bakat itu adalah kemampuan yang dimiliki, bakat itu tidak datang dengan sendirinya, dia diasah.. dia diciptakan.. setiap diri manusia punya semua bakat bakat. hanya saja manusia lebih memilih sesuatu dan bilang itu adalah bakatnya, ini bakatku. karena bakat itu adalah disaat kita tidak pernah menyerah maka bakat yang sesungguhnya adalah kesukaan kita yang tidak akan pernah hilang oleh apapun di  bakat bisa membuat kita terangkat tinggi.. sangat tinggi. bakat bisa membuat kita dikenal orang.. terkenal. bakat bisa membuat kita memiliki banyak teman .. sangat banyak. bakat membuat mu dihargai dan dihormati, bakat menjadikan mu diri pribadi yang beda dari orang lain. tiap bakat yang diasah terus menerus akan menghasilkan suatu yang sangat mengagumkan.. sangat mengagumkan.. sangat mengagumkan.. karena kita berbakat kita punya talenta yang kuat tidak terkalhkan. maka jika kita ingin lebih dari orang lain terus asah bakatmu dibidang yang dimaksud. sehingga kamu akan menemukan betapa hebatnya bakatmu.

apakah kamu sudah memilih bakat yang ingin ditonjolkan?

apakah kamu sudah memilihnya? sekarang apakah kamu siap terus mengasah .. terus .. terus dan terus sampai kamu bisa dibilang SANGAT BERBAKAT.

SANGAT BERBAKAT adalah kata emas yang harus kita raih namun bukan untuk ego, sombong dan sebagainya.. tapi untuk menonjolkan karismamu.

#imuel_putera

Posting Komentar untuk "Apa Bakat Itu? Apakah Hanya Deretan 5 Huruf?"