Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Tidak Ada Kabar Apapun!

Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Tidak Ada Kabar Apapun!


Putera Chaniago Web, Kata Kata Motivasi, Kata Kata Galau, Kata Kata Cinta.
Cowok Sejati itu memang ada. kita sering mendengar banyak cowok yang suka playboy, suka sama banyak wanita, namun tidak semua cowok seperti itu.. ada cowok sejati. ada. dia 1 dalam 50 cowok, biasanya nasib percintaan cowok sejati ini sangat sering mengalami pengecewaan. ini sebagai bentuk dari ujian.

ketika seorang cewek yang disayangi, sangat dicintai tidak ada kabar, seorang cowok akan berusaha mencari kabarnya. dia berusaha sms ceweknya, dia berusaha nelfon, dia berusaha chat ceweknya tapi mungkin ceweknya lagi pengen sendiri sehingga tidak mau diganggu, tidak mau balas sms, tidak mau jawab telpon, tidak mau balas chat. padahal dia aktif dimedsosnya pas di sms dia tidak merespon sama sekali. dia biarkan dia tidak pikirkan. bahkan walaupun sampai berhari hari bahkan minggu tetap tidak dijawab.

namun cowok sejati tidak pernah putus asa, tidak merasa kecewa, selalu optimistis meskipun tidak ada kabar dia selalu menunggu, namun tahukah kamu perasaan cowok itu bagaimana ketika cewek, kekasih, pacarnya tidak ada kabar?
cowok akan merasa kesepian, kangen terus, ingat terus, jadi galau, bertanya tanya, khawatir dan cemas. itulah yang dirasakan cowok ketika ceweknya tidak ada kabar.

jika kamu seorang cewek dan memiliki cowok seperti ini jangan pernah kamu sia siakan karena dia tulus menyayangimu.

jika kamu seorang cowok jangan pernah menyakiti cewek, jadilah cowok sejati yang menghargai perempuan.

cewek seharusnya tidak boleh begitu, karena populasi cowok di dunia ini dengan perempuan adalah 1:50 .. cowok itu mahkluk langkah, jika ada cowok yang sangat mencintai, menyayangi mengharapkan kamu maka hargailah itu, karena cari cowok yang seperti itu susah. masih untung ada yang suka sama kamu, kamu kan tahu cowok itu mahluk langkah.

cewek yang baik adalah cewek yang perhatian, baik, penyayang pada cowoknya.

#imuel_putera

Posting Komentar untuk "Perasaan Cowok Ketika Ceweknya Tidak Ada Kabar Apapun!"