Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagi Penghasilan 5 Bagian Agar Bisa Cepat Kaya Raya!

Bagi Penghasilan 5 Bagian Agar Bisa Cepat Kaya Raya!


Hai Sahabat Putera Chaniago Web. pada kesempatan ini saya mau berbagi tips nih dari orang terkaya diasia LIKASHING pengusaha dari cina dia membagikan tipsnya untuk kita.. saya juga baru menerapkan hal ini dan akan terus saya terapkan diidup saya kedepannya. karena kaya adalah impian semua orang dan kebebasan finansial adalah tujuan kita. menurut likasing agar cepat kaya selalu bagi penghasilan menjadi 5 bagian .. yah saya sangat tertarik dengan metode likasing ini mungkin anda sependapat dengan saya nantinya .. selalu bagi penghasilan mu jadi 5 bagian.



1. Pertama kata likasing adalah biaya hidup sehari hari: untuk biaya hidup silahkan pilih makanan murah namun tetap bergizi seperti tempe tahu untuk makan malam cukup sayur dan buah tambah susu selama badan kita masih muda kita tidak akan bermasalah dengan pola makan seperti ini.

2. menjamu teman. : kata likasing ini juga penting jamulah teman traktir mereka tapi pastikan teman yang kamu jamu adalah teman yang lebih dari kamu. lebih kaya, lebih pintar, lebih tinggi jabatannya selama kurang dari setahun kita akan punya banyak teman dan dikenal sebagai orang yang baik dan pemurah orang akan senang bergaul.

3. uang untuk wisata: minimal sekali setahun harus berwisata tujuannya untuk merilekskan diri dan membuat kita menikmati hidup pergilah kesuatu tempat menginap dihotel yang murah saja dan nikmati lah disana.

4. uang untuk investasi: investasi inilah yang paling penting dimana kita harus bisa memutar uang dan terus membuatnya besar seperti misalnya menabung, beli saham, beli tanah, atau komputer yang bisa menghasilkan uang, alat pembantu pekerjaan dan sebagainya pilih investasikan uang anda pada bidang yang tepat sehingga nantinya bisa menuai hasilnya. kamu juga bisa pergi kegrosir dan membeli barang yang bisa dijual dan kamu jual kembali ini akan melatih mental wirausaha kamu. rata rata pengusaha besar adalah pedagang yang sukses. 5. dana belajar: kata likasing belajar itu juga penting sisihkan uang untuk membeli buku atau pulsa paket data karena jaman sekarang belajar bisa hanya di hp saja modal paket data saja cari digoogle semuanya ada jadi yang penting kamu harus tetap belajar.

itulah tips cepat kaya dari likasing jadi bagi pendapatan mu jadi 5 bagian yah berapapun pendapatan mu tidak peduli yang penting bagi 5 itu rahasianya. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Bagi Penghasilan 5 Bagian Agar Bisa Cepat Kaya Raya!"