Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Rahasia Menjadi Kaya Dari Tung Desem Waringin!

Tips Rahasia Menjadi Kaya Dari Tung Desem Waringin!


Hai Sahabat Putera Chaniago Web.. pada kesempatan ini kita mau berbagi tips dari tung desem waringin. dimana dia adalah motivator kaya dan terkenal diasia terutama indonesia.. menurut tung desem waringin dalam secret to be rich tips kaya adalah relatif. sebagian orang merasa kaya ketika telah memiliki uang 10 juta sebagian orang tidak merasa kaya walaupun memiliki uang 1 milyard jadi kaya adalah relatif. menurut majalah forbes kaya adalah orang yang penghasilannya 1 juta us pertahun.

menurut tung desem waringin kaya adalah seberapa lama kita bisa bertahan hidup ketika kita sudah berhenti bekerja. maksudnya apabila hari ini anda naik bmw maka anda tetap naik bmw bukan ganti sepeda mini. jadi kaya adalah seberapa lama anda bisa bertahan hidup dengan gaya hidup yang sekarang ketika sudah berhenti bekerja.

para peneliti mengatakan para eksekutif diasia hanya mampu bertahan hidup selama 90 hari dengan gaya hidup yang sama bila mereka besok berhenti bekerja. jadi kaya adalah ketika anda mampu bertahan hidup ketika sudah berhenti bekerja dengan gaya hidup yang sama.

agar bisa kaya seperti itu maka disini bukan seberapa besar aktif income anda tapi berapa besar pasif income anda . yang dimaksud pasif income adalah uang yang terus masuk tanpa harus bekerja.

misalnya: royalti dari hak cipta kita mengarang buku, menyanyi, menciptakan karya, investasi saham, investasi rumah, investasi valuta asing, dan sebagainya.

jadi agar anda menjadi orang kaya anda harus membesarkan pasif income anda.

orang orang yang tidak kaya adalah orang yang misalnya penghasilan pertahun 1 juta us tapi pengeluarannya 1.2 juta us pertahun. termasuk diantaranya make tasoon pernah dengar? adalah petinju dunia yang mahal. make tasoon selama hidupnya menghasilkan 312 juta us namun sekarang dia dinyatakan bankrut dan masih berhutan 35 juta us . jadi make tasoon bukanlah orang kaya.

sekarang anda paham tentang kekayaan bukan?

2 komentar untuk "Tips Rahasia Menjadi Kaya Dari Tung Desem Waringin!"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam