Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Harga Cardrider Rata Rata Dari Yang Murah Sampai Paling Tinggi?

Berapa Harga Cardrider Rata Rata Dari Yang Murah Sampai Paling Tinggi?


Hai Hai Sobat Putera Chaniago Web. Pada kesempatan ini kita akan share mengenai harga beli card riders, korider, atau pembaca memori card atau kartu memori. memang sangat banyak sekali manfaat card rider ini sob..

harga card rider:
1. untuk kartu memori hp, untuk kartu memori hp mulai dari 1gb 2 gb 4 gb sampai 8 gb itu ukuran kecil dan card rider ini biasanya harganya mulai dari 10.000 sampai 20.000 tergantung merek , bentuk dan gayanya. pilih saja yang simpel murah 10.000 saja merek pf kalau samsung sekitar 15.000-20.000 jadi pintar pintar milih saja yah sob.

2. untuk memori laptop dan camera seperti cannon biasanya besar ukurannya dan kapasitasnya 32 gb ini harganya mulai dari 15.000-30.000 jadi tergantung merek dan gaya serta ketahanan lagi yah sob.. rata rata merek samsung lebih mahal

3. untuk semua memori, jadi disini cardridernya punya banyak tempat memori dan memori apa saja bisa digunakan di sini. bisa untuk memori hp atau bisa juga memori kamera, memori laptop, handicamp, dan lain lain semua bisa. untuk harga cardrider ini berkisara 20.000-40.000 jadi tergantung merek lagi, gaya lagi, ketahanan lagi silhkan pilih saja yah..

banyak juga orang yang berpendapat cardrider itu seperti flashdishk memang benar tapi perbedaannya cardrider pembaca memori sedangkan flasdishk sudah ada memori tanam disana dan tidak bisa dicabut buka pasang.

untuk masalah harga flasdisk jauh lebih mahal dari pada cardrider berkisar antara 80.000-250.000 tergantung merek, ukuran penyimpanan, ketahanan, dan gaya. jadi sekarang anda tahu harga pasaran nya bukan? jangan disamakan antara produk satu dengan yang lain yah karena merek, gaya, ketahanan, kualitas juga mempengaruhi harga beli suatu barang..

sekian semoga bermanfaat sob dan menambah wawasan anda..

Posting Komentar untuk "Berapa Harga Cardrider Rata Rata Dari Yang Murah Sampai Paling Tinggi?"