Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APA BEDANYA PENGUSAHA SAMA INVESTOR INI TERNYATA?

APA BEDANYA PENGUSAHA SAMA INVESTOR INI TERNYATA?

Hai sahabai entrepreneur, pengusaha dan investor itu ada beberapa pebedaan yang mendasar, nah inilah yang akan kita bahas pada topik kali ini, dimana kita akan mengulas secara padat singkat dan mudah untuk dipahami.

Pertama yaitu pengusaha, pengusaha adalah orang yang melakukan kegiatan bisnis dan membangun bisnisnya sesuai dengan bidang bisnisnya, misalnya bisnis kuliner, pengusaha kuliner akan mengurus bisnisnya ini mulai dari sistem manajemen, karyawan, keuangan sampai urusan rencana membuka caang baru,

Pengusaha ini kerjanya cuma melihat peluang, dimana ketika ada peluang disana dia beraksi, dia sangat jeli melihat peluang, pengusaha ini sangat menyenangi dunia bisnis dan dia akan senang sekali dan senantiasa mengurus bisnis nya itu dengan sangat telaten.

Investor, sekarang kita bicara soal investor, investor adalah orang yang menginvestasikan uangnya kedalam usaha atau mereka biasanya bukan bekerja untuk uang tapi uang lah yang bekerja untuk mereka, biasanya seperti investasi saham , property atau perumahan, surat berharga obligasi dan sebagainya.

Investor ini sangat senang mencari potennsi potensi untuk tempat dia menam kan modalnya,

Jadi disini saja sebenarnya sudah cukup jelas bedanya pengusaha dengan investor, kalau pengusaha dia bekerja untuk menghasilkan uang namun lebih tinggi dari karyawan, kalau investor dia uang yang bekerja untuk mereka jadi dia mencari pasve income, kalau pengusaha dia menghasilkan uang dengan cara aktif income.

Jadi sobat entrepreneur itulah bedanya pengusaha sama investor,
Sekian pembahasn kita ditopik kakli ini semoga memeri manfaat kepada anda dan anda bisa memilih apakah menjadi investor atau pengusaha,
Karna kebanyakan orang kaya yang sebenarnya adalah para investor.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "APA BEDANYA PENGUSAHA SAMA INVESTOR INI TERNYATA?"