Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA BANYAK ORANG GAGAL JADI PENGUSAHA?

MENGAPA BANYAK ORANG GAGAL JADI PENGUSAHA?

Hai sob, pada kesempatan ini kita mau membahas sebuah topik yang sangat bagus, mengapa banyak orang gagal menjadi pengusaha? Yah menjadi pengusaha itu sangat di impikan banyak orang, mungkin anda pun juga sama, anda mungkin bossan menjadi karyawan terus menerus dan tidak mau diatur atur, pengen bebas , pengen tidak terikat waktu dan sebagainya.

Tahu kah anda? Menjadi pengusaha itu banyak sekali tantangannya, mungkin anda berfikir jadi pengusha itu enaknya saja
1. punya waktu yang bebas
2. Pengen banyak santai
3. Pengen jadi bos
4. Pengenn ngatur ngatur
5. Pengennya senang senang saja

Ini sangat wajar, namun menjadi pengusaha tu tidak seperti itu, oh anda bosan jadi karyawan tidak mau diatur orang mauya kita yang ngatur ingin membangun usaha dan menjadi pengusaha, namun setelah anda coba anda ternyata gagal menjadi pengusaha.

Mengapa orang gagal jadi pengusaha?
Mereka tidak tahu dan tidak memikirkan menjadi pengusaa itu tidak gampang,
Jika ingin jadi pengusaha kita harus menjawab dengan sangat sangat dalam pertanyaan ini?

1. siapkah anda mendapatkan penghasilan yang tidak pasti?
2. Siapkah anda tidak mendapatkan untung?
3. Siapkah anda bersaing dengan jenis usaha lain?
4. Siapkah anda tidak digaji?
5. Jika sekarang anda memtuskan menjadi pengusaha siapkah anda gagal?

Anda harus benar benar menjawab pertanyaan itu,

Banyak orang terjun ke dunia usaha pengen jadi pengusaha dan akhirnya jadi karyawan lagi, karena ternyata dia mikir lagi ternyata enak jadi karyawan dapat gaji bulanan, pasti, jadi pengusaha stress memikirkan ini memikirkan itu,

Nah disinilah tahap yang paling penting sebenarnya, ketika mereka gagal dan bangkit lagi maka mereka akan sukses, karena gagal adalah paket dari kesuksesan,
Orang yang sukses dan menjadi pengusaha itu adalah orang yang siap menantang smuanya, mereka siap mendapatkan keuntungan yang tidak menentu, mereka siap dengan segala resiko, dan mereka pantang menyerah.

Orang mental karyawan kalau sudah mencoba dan ternyata gagal dia akan menjadi karyawan saja dia tidak mau mendpatkan penghasilan yang tidak menentu, kalau jadi karyawankan di gaji tiap bulan namun yah penghasilan terbatas.

Jadi jika kita ingin menjadi pengusaha maka mindset kita harus mindset pengusaha, jangan pengen jadi pengusaha tapi mindset karyawan.


Karana antara karyawan dan pengusaha itu beda alam, beda mindset dan cara berfikir , itulah yang menentukan kesuksesn menjadi pengusaha, semoga artikel ini bermanfaat ,, salam dahsyat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MENGAPA BANYAK ORANG GAGAL JADI PENGUSAHA?"