Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SIAPA YANG MAU SUKSES DIMASA MUDANYA?

SIAPA YANG MAU SUKSES DIMASA MUDANYA?

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau share mengenai sebuah motvasi yang menjelaskan tentang kesuksesan, dimana sukses adalah impian banyak orang, namun ada juga loh orang yang tidak mau sukses haha,, oke , sukses itu relatif , yah karena kita bisa sukses dibagian apapun yang penting kita tekuni bidang tersebut, misalnya anda jadi pengusaha, atau investment atau anda membuat kafe, anda bisa sukses jika anda bisa mengelolahnya dengan manajemen yang baik.

Nah, sukses diusia muda adalah diumur 25-30 tahun, ini tergolong kesuksessan usia muda, anda bisa sukses dari umur 20 tahun sampai 24 tahun tapi itu sansgat jarang, karena umur segitu adalah umur anda belajar, misalnya anda tamat sekolah sma 19 tahun, untuks sukses anda hars belajar lu beberapa tahun, misalnya kuliah atau kusrsus, atau anda cari mentor, atau anda jadi karyawan dulu untuk menccari pengalaman kerja.

Nah untuk sukse diusia muda yang perlu anda lakukan adalah cuma saatu, apa itu?
ACTION.
 Yah action, anda harus action harus melakukan dari sekarang, saya pikir anda telah berencana, memikirkan hal hal seperti ingin membangun usaha, atau ingin jadi investor, pasti anda sudah punya pikiran atau rencana seperti ini ka?

Nah sekarang yang perlu anda lakukan adalah action, jangan ragu, jangan takut gagal karena gagal adalah paket dari kesuksesan, anda harus tahu itu,

Yah memang gagal adlah hal yang ditakuti banyak orang, anda harus gagal malah untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih besar, jadi sekarang mengapa anda takut action, tidaak punya modal?
Jika anda adalah orang yang berpendidikan, tamatan sma sudah bisa dibilang berpendidikan, anda hanya perlu belajar lagi tentang perbankkan, nah anda pahami kemudian anda bisa meminjam kebank, kemudian memulai usaha anda dengan manajemen yang terkonsep,

Anda butuh motivasi, maka dari itu anda harus sering sering menonton video motivasi, atau saya rekomendasikan anda menonton chanel youtube successbefore30 foundernya adalah chandra putra negara, nah anda akan sangat temotivasi dan anda bisa action dan anda akan memulai bisnis anda, silahkan anda totnton video-videonya kemudians egeralah action.

Karena jika anda tidak action juga sama artinya anda menunda kesuksesan anda,
Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "SIAPA YANG MAU SUKSES DIMASA MUDANYA?"