Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

APA SAJA SYARAT MENGURUS INTERNET BANKING?

APA SAJA SYARAT MENGURUS INTERNET BANKING?

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau share mengenai pengalaman saya mengurus internet banking ada dua bank yang saya punya internet bankingnya pertama BRI, kemdian mandiri..
Yang pertama saya miliki adalah bank bri..

Ini adalah bank pertama saya, saya membuat rekening bri dan internet bankingnya karena saya mau nerima transferan.. kemudian langsung saya bawa ktp sama setoran awal, waktu itu saya buka simpedes dengan setoran 100 ribu untuk membuka tabungan rekening dan atm

Saya hanya menunggu bebapa menit saja siap, dimana yang diminta adalah mengisi formulir sesuai ktp, setoran awal sebagai pembuka rekening kemudian mengubah pin, pas lagi buat atau isi data data saya minta sama cs nya kak, internet bankkingnya aktifin sekalian yah.. kakaknya nanya internet banking atau sms banking atau mobi banking, saya jawab internet banking, kemudian saya diminta nomor hp dimana ini untuk menerima token setiap transaksi di internet banking katanya, kemudian rekening siap atm siap kemudian saya disuruh ambil log innya di atm yah.. yah kata saya ini saya sudah ngerti.

Kedua adalah bank mandiri, dimana bank mandiri ini adalah tempat saya menerima gajian saya dari pt, saya membuatnya pas tes di pt jadi pt yang ngurus, jadi internet bankingnya gak bisa langsung diaktifin, jadi saya ngurus sendiri, saya samperin bank mandiri, saya tanya kepetugas, saya mau aktifin internet banking, ditanya bawa buku tabungan? Tidak kata saya, ktp? Ada kata saya, saya dikasih nomor antrian kemudian saya antri kemudian prosesnya sangat cepat saya hanya memperlihat kan ktp saya isi formulir kemudian diminta nomor hp sama kaya bri, kemudian juga ambil log in nya di atm.

Jadi syartnya menurut saya adalah:
1. buku tabungan jika kebawa, jika nggak yang penting ingat nomor rekening dan bawa ktp
2. Ktp
3. Nomor hp yang akan didaftarkan
4. Itu saja.

Oke simpel syaratnya kan?
Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "APA SAJA SYARAT MENGURUS INTERNET BANKING?"