Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CEWEK CANTIK ITU KEBANYAKAN SOMBONG , BENARKAH?

CEWEK CANTIK ITU KEBANYAKAN SOMBONG , BENARKAH?

Hai sob, pada kesempatan kali ini topik kita tentang cewek yah, heheh, yah cewek, memang tidak ada habisnya untuk dibahas, karena cewek ini adalah power setiap laki laki.
Banyak orang bilang cewek cantik itu kebanyakan sombong, kok dia sombong yah?
Kok dia cuek yah?
Padahal kita niatnya cuma pengen kenal aja saling kenal udah, tapi dia kok sombong gitu apa karena kecantikannya itu?

Nah inilah yang menjadi topik kita pada kesempatan kali ini.
CEWK CANTIK KEBANYAKAN SOMBONG,, INGAT KATA KATANYA KEBANYAKN YAH, BUKAN SEMUANYA LOH.
KEBANYAKAN..
YAH, MEMANG BETUL, KEBANYAKAN cewek cantik itu memang sombong, wajar, dia cantik dia punya paras yang indah, dia pasti punya kriteria sendiri, dan resiko orang cantik adalah disukai banyak laki laki, kadang kadang cewek cantik itu bukan berarti dia sombong beneran, tapi karena menjaga dirinya karena dia tahu dengan kecantikananya dia tidak ingin diganggu banyak orang.

Rata rata juga emagn cewek cantik itu tipe atau level cowok idamannya juga tinggi, jadi kita yang wajah pas pasan yah mengaguminya saja sudah gitu ajah,, apalagi cewek yang cantiknya keterlaluan, rata rata level cowok idamannya tidak sembarangan dia juga sangat selektif memilih cowok,

Tapi walaupun demikian memang ada cewek cantik yang tidak sombong, kita sapa dia menjawab, kita mau berteman dia juga mau tapi tetap dia menjaga rasa dan tipe cowok idamannya juga tinggi, jadi ada 2 tipe cewek cantik, yaitu cewek cantik yang sombong dan juga cewek cantik yang tidak sombong,

Sekian artikel kita pada kesempatan kali ini, salam dahsyat luar biasa.\
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CEWEK CANTIK ITU KEBANYAKAN SOMBONG , BENARKAH?"