Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENAGAPA BANYAK ORANG MENYUKAI ANDA?

MENAGAPA BANYAK ORANG MENYUKAI ANDA?

HAI sob, pada kesempatan kali ini topik kita adalah mengapa bannyak orang menyukai kita, nah mungkin kamu juga heran mengapa kok banyak yang suka, bukan berarti anda menyombongkan diri kan? Jadi orang mungkin terkadang heran juga, kadang banyak orang yang tidak suka pun nanya nanya kok dia gak suka yah, kok banyak orang yang gak suka,

Pas banyak orang yang suka malah nanya lagi, kok banyak orang menyukai saya yah?
Jadi ini berlaku untuk semua segi, misalnya menyukai karena perasaan, karena sikap dan karena cantik atau ganteng anda.

Mengapa banyak orang menyukai anda?

1. anda baik, nah ini adalah yang pertama, jika anda baik maka akan banyak orang menyukai anda, mereka senantiasa juga berbuat baik kepada anda, dia akan menghargai kebaikan anda, orang baik pasti disukai banyak orang namun ada juga sebagian orang yang akan iri karena anda baik dan disukai banyak orang, ini wajar saja.

2. anda cantik/ ganteng, banyak orang juga suka melihat anda karena anda cantik/ganteng karena jika anda memiliki ini pasti sudah banyak orang yang akan menyukai anda, ini adalah fakta yang beredar dimasyarakat, karena kecantikan atau kegantengan ini adalah primadona yang pasti disukai banyak orang, namun masih ada juga orang yang akan iri karena anda cantik dan ganteng ini juga wajar kok.

3. karena anggunnya anda, orang akan banyak  menyukai orang anggun karena enak dipandang, cool, adem dan menyenangkan artinya tidak membosankan, nah orang seperti ini akan banyak disukai banyak orang,

4. karena tingkah laku dan sikap anda, tingkah laku dan sikao anda juga menentukan berapa banyak orang yang akan menyukai anda dan berapa banyak yang tidak, jika tingkah laku dan sikap anda baik maka banyak orang yang akan menyukai anda.

Itulah alasan mengapa banyak orang menyukai anda, anda harus bersyukur dengan ini, karena anda disenangi banyak orang, dan anda harus menjaga kebaikan ini dengan sebaik mungkin.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MENAGAPA BANYAK ORANG MENYUKAI ANDA?"