Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA BANYAK ORANG SUKA NYANYI ATAU LAGU GALAU?

MENGAPA BANYAK ORANG SUKA NYANYI ATAU LAGU GALAU?

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau bahas topik yang saya rasa pantas untuk dibahas, karena ini juga menjadi pertanyaan banyak orang, dimana mereka bertanya tanya, kok banyak orang menyukai lagu lag galau, lagu lagu sedih, banyak orang suka nyanyi galau nyanyi sedih,

Nah kita akan menjawabnya,

MENGAPA BANYAK ORANG MENYUKAI NYANYI GALAU/SEDIH?
1. karena orang itu lagi sedih, yah orang yang lagi sedih lagi galau pasti suka mendegnarkan lagu lagu galau, karena ini sifat alamiah manusia, dimana dia ingin mencari orang yang sama dengannya, nyanyi adalah tempat atau hal yang mudah disamakan dengan suasana hati, pas orang lagi galau dia akan suka mendengarkan lagu lagu galau sedih ini, dia merasa akan sedikit legah karena biasanya lagu galau kata katanya lebih galau dibandingkan kegalauan orang yang mendengarkannya.

2. karena orang itu lagi dilema, jadi orang yang dilema juga suka mendengarkan lagu lagu galau, orang seperti ini merasa senang sekali mendengarkan tipe lagu ini karena ini sangat menghibur dan pas menurutnya.

3. untuk menenangkan fikiran, banyak juga orangnya yang gak galau gak sedih, tapi suka saja mendengarkan jenis lagu seperti ini, ini dikarenakan lagu galau ini sangat enak didengar biasanya musiknya itu yang menyenangkan, alunan setiap nadanya menyejukkan hati ibaratnya ini terapi hati, dimana orang ini akan merasa nyaman dengan lagu ini, dan mendengarkan lagu seperti orang yang sedang galau padahal sebenarnya dia tidak lagi galau.

Itulah mengapa bayak orang menyukai lagu lagu galau, sekian topik kita pada kesempatan kali ini, salam dahsyat luar biasa,
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MENGAPA BANYAK ORANG SUKA NYANYI ATAU LAGU GALAU?"