Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Prospek Kerja Jurusan Tata Busana Untuk Masa Depan?

Apa Sih Prospek Kerja Jurusan Tata Busana Untuk Masa Depan?

Hai Sahabat Putera Chaniago Web, pada kesempatan ini kita akan share tentang jurusan tatabusana nih sob, tatabusana adalah jurusan yang mempelajari desain pakaian atau fashion dan lebih akrab dengan merancang dan menjahit. jurusan tatabusana ini semakin banyak disekolah sekolah dan peminatnya juga melejit tinggi tampaknya mereka sadar tentang potensi jurusan ini untuk masa depan nantinya.

karena memang jurusan ini sangat bagus karena keterampilannya dihargai mahal dipasaran. contohnya saja karya ivan gunawan yang terkenal menjadi desiner di indonesia produknya yang terkenal bermerek soya sangat mahal namun murah bagi kalangan artis karena desainer yang satu ini mematok pasar dari menengah keatas ..

jika anda bisa seperti dia anda akan merasakan betapa hebatnya jurusan tatabusana ini 1 baju saja bisa dihargai 15 juta.. jadi upaya kita hanya perlu mendesain sebagus mungkin maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal juga tentunya. paham bukan?

  oke mari kita sebut tentang prospek kerja.:
1. jurusan tatabusana bisa menjadi seorang desainer, seperti yang saya contohkan diatas jika kita bis merancang dan karya kita dinilai bagus oleh orang maka kita akan mudah sukses bahkan dalam hitungan bulan saja.
2. bekerja dengan desainer, jika kita tidak bisa jadi desainer maka kita bisa bekerja dengan desainer
3. membuka usaha jahit, yah ini sama juga jadi desainer tapi dalam skala yang lebih kecil anda bisa membuka tokoh usaha jahit kecil dan mulai mengembangkannya.
4. menjual desain karya anda secara online seperti di website, facebook, instagram dan lainnya anda akan lebih cepat mendapatkan keuntungan .. jadi tentang prospek jurusan tatabusana ini sangat cerah.. sekarang anda sudah paham bukan? . semoga bermanfaat sob.

Posting Komentar untuk "Apa Sih Prospek Kerja Jurusan Tata Busana Untuk Masa Depan?"