Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JIKA ADA ORANG KIRIM SALAM SAMA KAMU APA TANGGAPANMU?

JIKA ADA ORANG KIRIM SALAM SAMA KAMU APA TANGGAPANMU?

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya akan share tentang pengalaman dan juga akan bertanya, anda bisa menjawab dikolom komentar dibawah,

sesuai judul topik kita dikesempatan kali ini, jika ada orang yang kirim salam apa tanggapanmu?

1. Lihat dulu orangnya, anda akan melihat dulu orangnya, apakah ganteng atau cantik, kebanyakan ini lah yang dilakukan orang, saat teman orang yang kirim salam kepada kita, kita nanya siapa , mana orangnya? kalau dia tidak sesui ekspetasi kebanyakan orang memilih untuk tidak menjawab, namun jika ternyata sesuai ekspetasi anda akan menjawab, salam balik buat dia , dan anda pasti ingin kenal sangat jauh dengannya.

2. tidak penting lihat orangnya anda akan menanggapi, ada juga tipe orang yang seperti ini, saat teman orang yang kirim salam pada kita bilang, oh ini kirim salam sama kamu, setidaknya kamu jawab yah, atau salam balik,

3. memberi kontak yang bisa dihubungi, jika orang kirim salam rata rata sekalian minta nomor hp, pasti kamu akan memberikan kontak mu jika kamu tidak penting melihat orangnya seperti apa, ini anda orang yang tidak sombong, misal anda kasih pin bb atau no hp atau whatshap.

nah dari pernyataan diatas apa jawaban anda?
atau anda punya jawaban sendiri?

silahkan jawab dikolom komentar, anda juga bisa jawab dengan komentar facebook atau akun google.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "JIKA ADA ORANG KIRIM SALAM SAMA KAMU APA TANGGAPANMU?"