Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 KEUNGGULAN WINDOWS 10 YANG TIDAK ADA DI VERSI SEBELUMNYA

5 KEUNGGULAN WINDOWS 10 YANG TIDAK ADA DI VERSI SEBELUMNYA

Hai sob pada kesempatan ini kita mau share tentang keunggulan windows 10 dibandingkan versi windows sebelumnya, dimana windows 10 dinilia paling menakjubkan dan teknologi canggih dari microsoft, windows 10 sangat kompatible disemua resolusi layar karena diterapkan sistem responsive automatic pada operasinya.

windows 10 ini mengusung banyak kelebihan dan banyak orang tertarik menggunakannya , berikut ini review keunggulan windows 10 setelah memakai selama 1 bulan.

1. tampilan super moderen dan canggih.



windows 10 mengusung tampilan system ui yang sangat keren dan sangat menarik, tampilan lebih ringan dengan nuansa moderen.

2. hadirnya microsoft edge
adalah browser microsoft tercanggih yang ini berarti mengucapkan selamat tinggal pada internet expoler yang juga merupakan browser system windows, microsoft edge dirancang sedemikian rupa untuk meningkatkan pengalaman lebih baik di internet dengan speed internet dan kecepatan download yang luar biasa.

3. hadirnya microsoft store, dimana dimicrosoft store kita bisa mendapatkan banyak software windows phone yang bisa digunakan di pc, dan ini layaknya smartphone kita bisa menginstal aplikasi sesuka kita, tenang di store ini semua aplikasi telah di filter dari virus berbahayqa oleh microsoft sebelum masuk kestore mereka, jada sama halnya seperti android yang punya google play atau iphone yang punya appstore.

4. multi dekstop,
di windows 10 kita bisa membuka puluhan layar dan bekerja secara bersamaan dan mudah diakses melalui star menu windows, jadi kita bisa melakukan banyak hal di pc kita.

5. hadirnya antivirus yang langsung ada disistem windows 10 yaitu windows defender, dimana software ini mampu memberikan perlindungan super ekstra kepada penggunanya, dimana sebelum aplikasi mengandung virus di filter windows defender secara otomatis jika ada virus maka tidak akan bisa di install,

itulah beberapa keunggulan windows 10 yang efeknya cukup bagus saya rasakan setelah sebelumnya saya menggunakan windows 7 home premium, sekarang saya beralih ke windows 10 yang super canggih, microsoft meluangkan sebagian besar waktunya untuk mengelolah windows ini, bahkan katanya windows 10 ini tidak akan ada finalnya seperti windows sebelumnya dan tidak ada lagi windows setelah windows 10 ini, artinya windows 10 ini yang akan terus dikembangkan microsoft.

oh iya ram laptop saya hanya 2 giga, sebelumnya selalu lelet saat menjalankan banyak aplikasi sekarang setelah memakai windows 10 semuanya ringan dan lancar seperti roket, inilah pengalaman luar biasa yang saya rasakan.

ayo beli windows 10 sekarang 
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "5 KEUNGGULAN WINDOWS 10 YANG TIDAK ADA DI VERSI SEBELUMNYA"