Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 CARA MENDAPATKAN BATTLE POINT LEBIH CEPAT DI MOBILE LEGENDS

CARA MENDAPATKAN BATTLE POINT LEBIH CEPAT DI MOBILE LEGENDS

hai sob, pada kesempatan ini kita akan share nih bagaimana cara mengumpulkan battle point lebih banyak dan lebih cepat, battle point di mobile legend berguna untuk banyak hal, terutama yang paling penting adalah untuk membeli hero, harga hero yang terbaik adalah 32000 battle point, sementara untuk mencapai angka itu sangat lama sekali,

untuk mendapatkan battle point lebih banyak adalah dengan cara sebagai berikut:

1. ikuti misi, di mobile legends ada misi misi tertentu , silahkan anda ikuti jika misi tersebut selesai maka anda akan mendapatkan battle point bersamaan dengan hadiah lainnya, misi tersebut misalnya membunuh lebih banyak, 0 mati dalam pertempuran klasik atau rangked, dan juga membunuh 20 hero penyerang dalam sehari.

2. ikuti event, jika kamu mengikuti event maka kamu akan mendapatkan battle point seperti menonton streaming, streaming hero dan share ke facebook.

3. jangan cacat, yah jika ingin battle point lebih banyak jangan main cacat, usahakan anda lebih banyak membunuh dari pada mati maka otomatis battle point anda lebih banyak.

4. main di classik, yah diklasik adalah tempat main cepat meningkatkan level dan juga battle point, menang terus di classic maka anda akan mendapatkan banyak battle point,

5. miliki 10 hero, jika anda telah memiliki 10 hero maka anda akan mendapat hadiah battle point dan juga hadiah lainnnya.

6. jangan keluar dari permainan, mobile legends adalah main tim jadi tim yang kompak sangat diperlikan, jangan pernah meninggalkan permainan, karena anda akan di scorsing dan battle point anda akan menurun pendapatannya, usahakan kerja sama main yang bagus farmasinya 1 3 1, atas 1 3 tengah 1 bawah.

7. loggin dan bermain setiap hari maka anda akan mendapat peti gratis setiap hari bersamaan itu akan ada battle point.

lakukan 7 cara diatas secara bersamaan dan berkelanjutan maka battle point anda akan terus meningkat dan mudah mendapatkan battle point di mobile legends.

sekian artikel kita pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "7 CARA MENDAPATKAN BATTLE POINT LEBIH CEPAT DI MOBILE LEGENDS"