Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Jurusan Favorite Diperguruan Tinggi Dan Kenapa Disukai?

Apa Jurusan Favorite Diperguruan Tinggi Dan Kenapa Disukai?


Hai sahabat putera chaniago web. perguruan tinggi adalah sekolah yang menentukan masa depan anda. dan tentunya kita harus memilih dan memilah potensi, kemampuan, hoby, suka kita dimana. jangan karena teman milih jurusan ini eh malah ikut ikutan.. jangan!. karena anda akan menyesal nantinya. pilihlah jurusan yang benar benar anda senangi sehingga anda nyaman belajarnya.

nah sob, ngomong ngomong soal jurusan kuliah mungkin teman teman pengen tahu tentang jurusan favorite diperguruan tinggi seluruh indonesia. pengen tahu gak? .. kasih tau gak yah ? hehe kasih tau ajalah:..

jadi diperguruan tinggi itu ada jurusan favorite yang sangat banyak diminati oleh orang banyak. yang dimaksud jurusan favorite ini adalah misalnya disuatu perguruan tinggi menerima suatu jurusan 1000 orang dan yang mendaftar dijurusan tersebut sampai 15.000 orang atau setengah warga perguruan tinggi karena rata rata perguruan tinggi warganya 30.000 orang. jurusan favorite ini sangat susah masuknya.

berikut jurusan favorite diperguruan tinggi:

1. jurusan PGSD ini adalah jurusan kependidikan dimana kita belajar menjadi guru SD. peminat guru SD ini sangat banyak sekali alasannya bermacam macam misalnya saja: anak SD tidak terlalu nakal , cepat jadi guru, peluang nya banyak.
peminat jurusan favorite ini yang paling dominan adalah cewek.

2. jurusan manajemen, ini merupakan jurusan favorite kedua yang disukai banyak orang alasan mereka bermacam macam: ingin jadi pengusaha, pemimpin, manajer, dan sebagainya peminat dominan adalah cowok.

3. jurusan kedokteran, dari dulu sampai sekarang peminat kedokteran sangat tinggi walaupun harga biayanya mahal tapi tidak mengurangi peminatnya. yang dominan adalah cewek.

4. Jurusan akuntansi, yah jurusan yang mempelajari tentang pengelolaan keuangan ini juga favorite karena banyak diantara mereka beranggapan : gajinya besar, bekerja diperusahaan atau bank dan gengsi.

itulah 4 jurusan favorite diperguruan tinggi ini diamati melalui data web PTN

Posting Komentar untuk "Apa Jurusan Favorite Diperguruan Tinggi Dan Kenapa Disukai?"