Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAGAIMANA CARA MERAWAT SEPATU AGAR TAHAN LAMA?

BAGAIMANA CARA MERAWAT SEPATU AGAR TAHAN LAMA?

hai sob. dikesempatan kali ini kita mau bahas tentang cara merawat sepatu nih. jadi agar tahan lama kita juga harus merawatnya.

terkadang kita sangat malas memberikan perhatian kepadada sepatu kita padahal katanya dia sangat menyayangi  sepatu nya. ini berarti dia gak sepenuhnya sayang sama sepatunya.

nah jika kamu benar benar menyayangi sepatumu maka kamu harus merawatnya.

nah dikesempatan ini lah saya mau share cara saya merawat sepatu saya yang walaupun harganya murah tahan sampai 2 tahun. teman teman saya hanya tahan kurang dari setahun. sedangkan saya bisa sampai 2 tahun.

begini cara merawatnya sob.

  1. selalu tedukan sepatu anda saat hujan atau panas.
jangan ditaruh begitu saja karena ditaruh sembarangan seperti itulah sepatu menjadi rapuh.. karena jamur mudah berkembang biak dan jika terus seperti ini hanya beberapa bulan saja sepatumu bisa sobek rusak dan sangat jelek. jadi biasakan untuk meneduhkan sepatumu.

2. selalu keringkan sepatu anda. yah kadang cuaca tidak menentu kadang suka hujan hujan jadi pas basah pastikan kamu menjemurnya sampe kering kemudian ditaruh di tempat teduh juga.

3. setiap selesai dipakai selalu taruh berdiri dengan sepatu bagian tumit dibawah. yah setiap kita pakai maka sepatu kita akan berkeringat jadi untuk tetap terawat dan bagus maka kita bisa dengan menaruh sepatu secara berdiri.

4. jika sepatu kulit. semir sepatumu setidaknya 2 kali dalam seminggu. biar awet dan tahan lama serta terlihat menarik.

sekian artikel pada nkwsempatan kali ini semoga bermanfaat,
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "BAGAIMANA CARA MERAWAT SEPATU AGAR TAHAN LAMA?"