Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MAIN MOBILE LEGENDS DENGAN RAM 1 GB LANCAR JAYA

CARA MAIN MOBILE LEGENDS DENGAN RAM 1 GB LANCAR JAYA

hai sob, pada kesempatan kali ini kita bahas mobile legends lagi , yah game ini semakin banyak diminati oleh pengguna android, ingat sob tutorial ini hanya kusus untuk pengguna android, untuk pengguna ios kami belum melakukan riset.

jadi banyak sekali orang yang bermain mobile legends ini baik anak anak remaja bahkan bapak bapakpun banyak yang bermain mobile legends, tapi seringkali saya perhatikan mereka mengeluh, "gua lag" "jaringan" dikomentar mobile legends, kemudian kami lakukan uji coba di ram 1 pertama kami main normal tanpa ada yang disetting, hasilnya sangat buruk dan ngelag, artinya untuk main mobile legends bagusnya ram 2 gb ke atas.

sering mati, nyangkut dan sebagainya ketika bermain, kemudian kami lakukan pengaturan pada android ram 1 gb ini kemudian akhirnya lancar jaya dengan support jaringan 4 g.

bagaimana cara mengatasi ngelag di mobile legends dengan ram kecil, orang orang mungkin sering menyarankan kepadamu, jangan terlalu banyak aplikasi, hapus aplikasi tidak penting, itu juga benar, tapi tanpa menghapus aplikasi pun bisa.

nah inilah cara yang kita lakukan yaitu dengan mengatur limit background proses.
baground berjalan adalah aplikasi yang aktif dibalik layar saat kita membuka aplikasi lain, misalnya kamu sedang internetan, muncul pesan bbm atau line dan sebagainya. bbm ini adalah proses in bacround.

maka inilah yang kita atur.
bagaimana cara mrngatur limit bacround?

caranya adalah .
cari menu setting di android anda, kemudian pilih about phone,
cari build number tekan sebanyak 7 kali sampai ada teks developer mode aktive.

maka saat itu silahkan kembali kepengaturan cari menu developer mode di setting kemudian didalamnya cari limit bacrground process biasanya berada diurutan terbawah.

pilih 0 bacround procces. sekarang silahkan anda bermain mobile legend, maka akan lancar jaya, jika masih terkendala berarti sekarang jaringan anda yang kena, ram anda sudah bagus.

sekian tips hari ini semoga bermanfaat. salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA MAIN MOBILE LEGENDS DENGAN RAM 1 GB LANCAR JAYA"