Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGATASI IKLAN MUNCUL TIBA TIBA DI NEW TAB / REDIRECT LINK

CARA MENGATASI IKLAN MUNCUL TIBA TIBA DI NEW TAB / REDIRECT LINK

hai sob, pada kesemopatan ini kita mau share mengenai cara menagatasi crome, monzila, internet explorer, microsoft edge dan broswer lainnya yang terbuka tiba tiba in new tab atau link yang tidak dikenal. mungkin sobat mengalami seperti ini, saat membuka web broswer tiba tiba ada sebuah jendela muncul tiba tiba di new tab ternyata situs yang mengandung iklan.

dan redirect, ini adalah virus, dan virus ini tidak terdeteksi sebagai virus oleh antivirus yang umum.

ini biasa nya terjadi karena kita install software yang ada di google tanpa kita sadari ternyata mengandung virus yang sangat mengganggu kenyamanan kita dalam hal browsing, saya sendiri sangat terganggu dengan hal ini, link muncul tiba tiba lah, search engine google dialihkan ke yahoo lah dan sebagainya,

saya sudah coba uninstall soteware yang tidak official kemudian tetap saja ada virus ini.
walaupun software yang membawa virus itu sudah dihapus dia tetap ada, ini karena virus ini disetting di folder dan file terpisah dan tersembunyi setelah di ekstrak atau di install.

bagaimana cara mengatasi hal ini?
caranya sangat mudah sekali sob cukup gunakan antimalwaresetup.exe maka dengan alat itu semua virus tersembunyi dan juga penyebab tab muncul tiba tiba di broswer maka software ini bisa mengatasinya dan  menemukannya.

silahkan install softwarenya antimalware exe kemudian jalankan dan hapus semua malware yang terdeteksi.

sekarang link muncul tiba tiba tidak akan ada lagi.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA MENGATASI IKLAN MUNCUL TIBA TIBA DI NEW TAB / REDIRECT LINK"