Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGHAPUS FILE RECYLE BIN YANG TIDAK BISA TERHAPUS

CARA MENGHAPUS FILE RECYLE BIN YANG TIDAK BISA TERHAPUS

cara menghapus recylebin laptop, komputer atau pc kamu, dikesempatan kali ini saya mau share pengalaman nih sob, dimana komputer saya terinveksi virus karena install software2 yang meredirect web broswer saya ke website orang lain bahkan sampai 30 jendela, ini sangat mengganggu sekali , jadi disini saya mau share bagaiman cara saya menghapus dan menormalkan kembali pc saya sehingga seperti semula lagi.

bagaimana cara yang saya lakukan?

1. uninstall software yang tidak dibutuhkan dan software yang baru baru kamu install mungkin saja virusnya berada disana, bisa dilakukan melalui search atau find pada windows, ketik uninstall pilih program dan feature kemudian pilih uninstall disana akan ada daftar software yang terinstall di pc mu, hapus instalan yang tidak diperlukan.

2. hapus file di drive computer kamu yang aneh dan tidak dibutuhkan, bersihkan tinggalkan yang penting saja, di drive c, drive d dan history

3. disable semua extensi dibroswermu yang tidak kamu inginkan ,

4. install antivirus smadav dan jalankan run dan scan hapus virus melalui smadav, kemudian bersihkan. jika kamu menggunakan windows 10 aktifkan windows defender.

5. kembali ke menu find atau search windows ketik clean up maka akan tampil disck clean up selanjutnya centang drive c kemudian lanjutkan centang semua yang tidak dibutuhkan termasuk recylebin kemudian hapus dan sekarang lihat recyle bin kamu sudah kosong.

sekian artikel kita pada keesempatan kali ini semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA MENGHAPUS FILE RECYLE BIN YANG TIDAK BISA TERHAPUS"