Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MENGHAPUS MALWARE DI PC DENGAN SANGAT DETAIL

CARA MENGHAPUS MALWARE DI PC

Hai sob, pada kesempatan kali ini kita mau share mengenai pengalaman kita nih yang berkecimpung dengan komputer setiap hari, install ini install itu sampai sampai kena virus atau malware,

misalnya seperti virus pop up iklan, virus link new tab windows, virus redirect link dan masih banyak lagi virus yang sangat mengganngu, virus ini disebut dengan marware, terkadang antivirus biasa tidak mampu menemukan file virus ini , ini dikarenakan property dari virus ini dibuat hidden atau tersembunyi. karena ini antivirus seperti bawaan atau antivirus smadav, 360 total security tidak mampu menghapus jenis virus pada komputer seperti ini.

oleh karena itu kita perlu yang namanya sebuah software, software ini mampu mendeteksi property hidden atau file tersembunyi dan mampu menghapusnya,

apa softwarenya?
saya menggunakan superantispyware. software ini mampu menghapus file virus dengan sangat baik, sehingga saat itu kenyamanan saya menggunakan pc sangat luar biasa setelah sebelumnya saya merasa sangat tidak nyaman sekali karena virus mengganggu.

jadi cukup instal superantispyware ini untuk membersihkan virus di pc atau komputer anda.
berikut ini screnshoot setelah saya membersihkan virus dengan software ini:

jika anda pengen coba silahkan langsung kesitus resminya untuk menginstallnya dan menghapus virus pada pc anda,

sekian artikel kali ini semoga bermanfaat sob.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA MENGHAPUS MALWARE DI PC DENGAN SANGAT DETAIL"