Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CARA MERAWAT KACA SPEDOMETER MOTOR AGAR TIDAK KELIHATAN RETAK PECAH PECAH

CARA MERAWAT KACA SPEDOMETER MOTOR AGAR TIDAK KELIHATAN RETAK PECAH PECAH

Hai sob, pada kesempatan kali ini saya mau share mengenai cara merawat kaca sebenarnya tidak kaca yah tapi sering saja kita menyebutnya sebagai kaca spedometer itu adalah plastik terbaik , namun plastik ini bisa terlihat seperti kaca retak dikarenakan hujan panas,

mungkin anda sering memarkir kendraan anda ditengah panas atau hujan sehingga lama kelamaan bisa jadi kaca spedometer ini jelek terlihat agak retak.

kaca spedometer retak


kaca spedometer dilindungi dan tidak akan retak walaupun bertahun tahun

nah bagaimana cara merawat nya agar awet dan tidak pengaruh mau hujan mau panas dimanapun anda parkir?
caranya adalah dengan memberi stiker transparan di kaca spedometer anda, anda bisa mendapatkan stiker transparan ini di aksesoris motor, cari aja toko aksesoris motor maka anda akian menemukan stiker transparan ini, anda bisa meminta orangnya untuk menyuruh memasangkan, paling biayanya cuma 15000 kalau saya biasanya membeli stikernya saja 10000 kemudian saya pasang sendiri dan jadinya saya hemat.


Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CARA MERAWAT KACA SPEDOMETER MOTOR AGAR TIDAK KELIHATAN RETAK PECAH PECAH"