Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CIRI CIRI SIFAT SESEORANG DAN CARA MENGHADAPINYA.

CIRI CIRI SIFAT SESEORANG DAN  CARA MENGHADAPINYA. 


Hai sob, selamat datang di putera chaniago web, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang ciri ciri sifat seseorang dan cara mengatasinya atau menghadapinya, didunia ini banyak sekali karakter orang maka setiap karakter ada cara menghadapinya dan menyesuaikan diri. diantara banyaknya watak atau sifat seseorang maka kita akan membahas yang umumnya saja.

ciri sifat seseorang dan cara menghadapinya:

1. orang yang mudah percaya.
orang ini adalah orang yang senang mendengar cerita kita dan dia mempercayai apa yang kita katakan, biasanya orang ini adalah orang yang terbuka artinya dia tidak mementingkan diri sendiri, dia senang menerima pendapat orang lain walaupun pendapatnya tidak diterima, cara menghadapi ini sangat mudah, kita tidak perlu melakukan apa apa, berikan saja dia kepercayaan jangan sesekali kita memperdaya orang seperti ini, sekali dia merasakan kamu mempermainkannya dia akan berubah kepadamu.

2. orang yang sulit menerima pendapat orang lain,
ciri cirinya orang ini egonya tinggi emosinya tinggi dan banyak bicara, orang jenis ini tidak akan menerima pendapat kita dia akan mengusahakan agar pendapatnya diterima dan mau berdebat sampai sekian lama, cara menghadapi orang seperti ini kita iyah iyahkan saja orang ini namun kita tetap dikonsepsi kita.

3. orang yang kudet, artinya kurang ubdate, saat kita berbicara dengannya kadang dia menyimpang dari pembicaraan kemudian dia tidak nyambung, a kata kita b katanya, anda mengeti maksud saya kan?

4. orang yang cool, orang ini tidak banyak bicara, namun saat dia bicara maka kata kata yang dikeluarkannya sangat berbobot, orang ini sangat bagus dijadikan teman dan kamu akan lebih baik dari sebelumnya.

itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat, salam hebat luar biasa.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "CIRI CIRI SIFAT SESEORANG DAN CARA MENGHADAPINYA. "