Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WOW ANDROID TERBARU BERNAMA OREO ANDROID 8

WOW ANDROID TERBARU BERNAMA OREO ANDROID 8


Hai sob, kali ini kita mau review android, saat ini android sudah berada dikelas atas bahkan hampir mengalahkan ios apple, atau iphone, mulai dari android seperti kitkat, lolipop, marsmallow, nougat dan sekarang ada versi terbaru bernama oreo, versi ini adalah android 8.0

bagaimana kecanggihan android oreo ini?

https://www.android.com/versions/oreo-8-0/

1. bisa nmembuka banyak layar di smartphone artinya dibagi du tiga dan seterusnya, saat video call bisa main instagram namun gambar orang yang sedang video call tetap kelihatan.


2. lebih cepat dan sangat halus saat touchscreen

3. lebih pintar dari versi sebelumnya, dan di optimasi sedemikian rupa.

4. download file hanya sekian detik

semakin canggih android maka nantinya android akan memimpin smartphone didunia ini, androidpun konsisten dengan opensourcenya ini untuk memudahkan develover creative mencipatakan beragam aplikasi android yang bagus sehingga android lebih unggul lagi.

sekarang semuanya bisa dilakukan diandroid, android 8.0 telah rilis dan baru diterapkan di smartphone nexus google, nanti juga akan diterapkan di merek umum dipasaran nantikan saja yah.

jika kamu pengen cepat merasakan kamu bisa custom rom android 8 yaitu install unofficial.

sekian informasi kali ini semoga bermanfaat.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "WOW ANDROID TERBARU BERNAMA OREO ANDROID 8"