Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGAPA BANYAK ORANG MENDADAK BIKIN VLOG DIJAMAN SEKARANG?

MENGAPA BANYAK ORANG MENDADAK BIKIN VLOG DIJAMAN SEKARANG?

Hai sob, pada kesempatan kali ini topik kita adalah vlog, vlog artinya adalah video blog yaitu video yang dibuat secara pribadi dengan menampakkan pembuat konten atau orang nya yang berkomunikasi langsung didepan kamera tanpa adanya bantuan sutradara dans ebagainya.

mungkin sobat sudahs ering mendengar kata vlog ini, vlog tidak hanya di upload di blog saja namun kebanyakan di youtube dan media sosial, nahs ekarang kembali kepertanyaan kita diatas tadi.
mengapa banyak orang mendadak bikin vlog dijaman sekarang ini?

apa saja alasannya, simak berikut ini:

1. Ingin eksis, yah jaman sekaran banyak sekali orang terkenal akibat ngevlog, dimana mereka menjadi artis dunia maya dan banyak sekali manfaat yang mereka dapat seperti misalnya saja endorsmen. selain itu juga mereka senang bila orang lain melihat video mereka.

2. Ingin berbagi ilmu, nah ini niatnya sangat bagus sekali, dimana orang ini senang berbagi ilmu yang mereka punya untuk diterapkan oleh orang lain, misalnya saja channel succesbefore30 oleh bapak Chandra Putera Negara, dimana di channel youtube ini dia berbagi ilmu tentang kesuksesaannya dan juga tentang bisnis.

3. ingin mendapatkan penghasilan, yah ngevlog juga menghasilkan uang loh sob, dimana mereka yang sudah terkenal misalnya banyak subscriber maka banyak pengiklan yang akan menghubungi mereka dan dijadikan endorsmen mereka.

itulah mengapa banyak orang ingin ngevlog, dan akhir akhir ini sangat ramai orang ngevlog karena banyak sekali keuntungan yang mereka dapat seperti kepuasan batin dan juga kebahagian berbagi,
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

2 komentar untuk "MENGAPA BANYAK ORANG MENDADAK BIKIN VLOG DIJAMAN SEKARANG?"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam