Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MITOS ATAU FAKTA DUDUK DIBANTAL AKAN TUMBUH BISUL

MITOS ATAU FAKTA DUDUK DIBANTAL AKAN TUMBUH BISUL

Hai sob, pada kesempatan kali ini putera chaniago web akan berbagi informasi tentang mitos ataukah fakta duduk diatas bantal itu bisul.
nah mungkin sobat sering mendengar ini mungkin dari teman, atau orang tua yang melarang duduk diatas bantal lalu dibilangnya "nanti tumbuh bisul" ini adalah awal ceritanya.

sangat banyak sekali mitos ataupun fakta yang beredar didunia ini, entah benar atau salah kita tidak tahu, yang kita tahu hanyalah kita mengikuti apa yang disuruh orang tua kita, ini menandakan kita patuh kepada mereka.

terlepas dari itu semua apakah duduk diatas bantal mitos atau fakta maka berikut ini kita ulas secara padat tepat dan mudah dipahami.

apakah duduk di atas bantal mitos atau fakta?
jawabannya adalah mitos, karena bantal adalah komponen lunak yang dibuat untuk memberikan kenyamanan, yang biasanya digunakan untuk kepala saat tidur. mengapa dibilang nanti kalau duduk diatas bantal akan tumbuh bisulan?

iini karena bantal merupakan tempat kepala bukan untuk diduduki, istilahnya ini menandakan kita supaya etik kita bagus dan tidak menjadikan tempat kepala sebagai bantal.

mungkin sobat ada yang bertanya, "saya duduk diatas bantal kemudian benar saja saya bisulan siap itu"
ini bukan karena duduk diatas bantal itu fakta jadi bisulan , ini karena anda berfikir duduk diatas bantal akan bisulan maka benarlah anda akan bisulan, karena fikiran mempengaruhi diri anda, apapun yang anda fikirkan secara terus menerus dan berkelanjutan serta berulang ulang maka fikiran itu akan menjadi  kenyataan.

jadi jangan berfikir duduk diatas bantal itu akan jadi bisulan maka anda tidak akan bisulan karena hanya sebuah kain yang diisi busa atau kapas saja.

jadi sekarang anda tahu bukan? jadi jangan takut lagi jika memang ingin duduk diatas bantal yah..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MITOS ATAU FAKTA DUDUK DIBANTAL AKAN TUMBUH BISUL"