Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunikasi bisnis | Pengertian komunikasi bisnis

Komunikasi bisnis | Pengertian komunikasi bisnis
komunikasi bisnis adalah pertukaran gagasan, pendapat, informasi, instruksi yang memiliki tujuan tertentu yang disajikan secara personal atau impersonal melalui simbol-simbol atau sinyal

enam elemen kunci dalam komunikasi bisnis
tujuan, artinya komunikasi bisnis harus sebelumnya menetapkan tujuan sejalan dengan tujuan organisasi

Exchange, melibatkan setidaknya dua orang atau lbih komunikator dan komunikasi Ide, pendapat, informasi, instruksi adalah isi dari pesan yang terlihat bervariasi tergantung pada tujuan, situasi, dan kondisi
image by: http://blog.ub.ac.id/aguseffendi/2014/03/26/komunikasi-tim/
Menggunakan saluran pribadi atau impersonal yang mungkin tatap muka, dengan menggunakan media tertentu atau media yang menjangkau jutaan orang secara bersamaan

Menggunakan simbol atau sinyal yang alat atau metode yang dapat dimengerti atau dipahami oleh penerima untuk menyampaikan pesan

Pencapaian tujuan organisasi: salah satu karakteristik yang membedakan organisasi atau lembaga formal informasi adalah tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh manajemen.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Komunikasi bisnis | Pengertian komunikasi bisnis"