Komunikasi bisnis | Pengertian komunikasi bisnis
Komunikasi bisnis | Pengertian komunikasi bisnis
komunikasi bisnis adalah pertukaran gagasan, pendapat, informasi,
instruksi yang memiliki tujuan tertentu yang disajikan secara personal
atau impersonal melalui simbol-simbol atau sinyal
enam elemen kunci dalam komunikasi bisnis
tujuan, artinya komunikasi bisnis harus sebelumnya menetapkan tujuan sejalan dengan tujuan organisasi
Exchange, melibatkan setidaknya dua orang atau lbih komunikator dan komunikasi Ide, pendapat, informasi, instruksi adalah isi dari pesan yang terlihat bervariasi tergantung pada tujuan, situasi, dan kondisi
image by: http://blog.ub.ac.id/aguseffendi/2014/03/26/komunikasi-tim/
Menggunakan saluran pribadi atau impersonal yang mungkin tatap muka, dengan menggunakan media tertentu atau media yang menjangkau jutaan orang secara bersamaan
Menggunakan simbol atau sinyal yang alat atau metode yang dapat dimengerti atau dipahami oleh penerima untuk menyampaikan pesan
Pencapaian tujuan organisasi: salah satu karakteristik yang membedakan organisasi atau lembaga formal informasi adalah tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh manajemen.
image by: http://blog.ub.ac.id/aguseffendi/2014/03/26/komunikasi-tim/
Menggunakan saluran pribadi atau impersonal yang mungkin tatap muka, dengan menggunakan media tertentu atau media yang menjangkau jutaan orang secara bersamaan
Menggunakan simbol atau sinyal yang alat atau metode yang dapat dimengerti atau dipahami oleh penerima untuk menyampaikan pesan
Pencapaian tujuan organisasi: salah satu karakteristik yang membedakan organisasi atau lembaga formal informasi adalah tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya oleh manajemen.
Posting Komentar untuk "Komunikasi bisnis | Pengertian komunikasi bisnis"
AYO BERI KOMENTAR
Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.
Terimakasih
Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam