Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makna cinta sejati dalam kehidupan | Cinta sejati

kisah cinta sejati yang penuh perjuangan

cinta sejati adalah cinta yang sebenar benar cinta, mencari cinta sejati itu sulit, sangat sulit, terkadang kita menganggap orang yang sangat kita cintai adalah cinta sejati kita, ada benarnya dan tak jarang juga banyak yang salah, tatapi jika jalinan cinta yang dibangun dengan kebersamaan keduanya dan saling percaya dan juga mengerti serta tak mudah terpengaruh oleh orang lain dan berniat untuk menjalinnya selamanya dan dibuktikan dengan usaha yang sempurna dan bersama saat suka dan duka itulah cinta sejati.
cinta sejati memang sulit menemukannya, kadang kita dipertemukan dengan orang yang salah saat itu kita sangat mencintainya akan tetapi jika itu bukan cinta sejati kita maka tetap tidak akan bisa.

cinta sejati itu datang dari hati
mencintai seseorang dengan rasa cinta yang datang dari hati akan lebih mengarah ke cinta sejati, dalam cinta sejati itu yang dibutuhkan adalah pengertian dan saling percaya.

cinta itu bikin pusing
yah cinta terkadang bikin kita pusing gk mood makan dan lain2, cinta sejati selalu menyesuaikan dengan keadaan, cinta sejati tak memandan masalah itu sbg masalah, dia menganggap bahwa itu ujian dari yang kuasa, jika cinta sudah saling mengerti maka cinta sejati akan bersamanya,

orang yang kita sayang itu membuat sakit malarindu
sakit malarindu adalah kangen yang kebangetan, saat kita mencintai seseorang sering kali kita dilanda rasa rindu kangen yang mendalam, berbagai macam tanggapan dari orang yang dicintainya ada yang baik dan buruk juga.. cinta sejati pasti memandang baik apapun.

cinta sejati itu akan datang pada waktunya
kita tak harus menyalahkan diri kita karna kita gagal dalam menjalin hubungan... karena cinta sejati itu akan datang pada waktunya,,, selamat menunggu...

kisah cinta sejati yang penuh perjuangan
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

1 komentar untuk "Makna cinta sejati dalam kehidupan | Cinta sejati"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam