Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 hal yang harus dikuasai oleh pemasar suatu usaha

4 hal yang harus dikuasai oleh pemasar suatu usaha
seorang pemasar harus mampu menguasai 4 hal untuk memajukan usahanya dan untuk membuat usahanya maju , 4 hal tersebuat adalah konsep pemasaran.
konsep pemasaran dikenal dengan 4 p apa itu?
image by google
1. produck/ barang dan jasa
seorang pemasar harus mampu menguasai spesifikasi produk usaha yang akan dipasarkannya dan harus benar benar memahami agar sukses memperkenalkan usahanya kepada pasar dan pasarpun berminat untuk mengunjungi usahanya itu, setelah itu jika banyak yang suka maka akan semakin bagus dan itu akan mendukung prospek usaha kedepannya karena akan mendapat pelanggan.

2. price/ harga
harga adalah pokok utama orang membeli produk jangan terlalu mahal dan jangan terlalu rendah pass saja, karena orang sekarang dengan sedikit selisih harga saja akan dipertimbangkan. maka tentukan lah harga yang cukup bersaing tapi tetap untung, percepat perputaran uang dengan agak merendahkan harga dan orang akan banyak berbelanja mengunjungi usaha itu. tentu saja menurut kebutuhannnya,.

3. place/ tempat
tempat yang strategis sangat mempengaruhi suatu usaha, jika tempat usahanya bagus strategis maka akan lebih mudah memasarkan usaha yang ingin kita pasarkan tersebut. pilihlah tempat usaha yang strategis agar kita mendapat pelanggan yang tepat dan juga mudah.

4. promotion/ promosi
yah yang terakhir yang perlu dilakukan oleh seorang pemasar usaha adalah promosi, promosi akan sangat memppercepat kemajuan usaha kita karna promosi yang gencar akan menarik pelanggan untuk berlangganan dengan kita dan teentunya usaha kita akan banyak dikunjungi dan sukses...

itulah 4 hal yang harus dikuasai oleh pemasar suatu usaha agar suatu usaha kita dikenal orang dan akan mempercepat kemajuan..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "4 hal yang harus dikuasai oleh pemasar suatu usaha"