Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi wirausaha muda, siapa takut???

Menjadi wirausaha muda, siapa takut???

hai sob,, menjadi wirausaha muda adalah suatu kebanggaan bagi kita, sukses diusia mudah sangat diharapkan oleh setiap orang yang penting adalah kemauan dan semangat, simak cuplikan cerita berikut:
jam masih menunjukan pukul 3 dinihari, akan tetapi jems mahasiswa semester 2 fakultas manajemen di UNAND ini telah membuka matanya untuk memasak kue kue yang akan diantar kan kewarung warung setiap paginya, tidak hanya jems dia ditemani 3 orang teman kosnya yang membantu pekerjaan sampingannya itu.

image by http://lh6.ggpht.com
itulah yang dilakukan jems tiap pagi, ternyata usaha itulah yang mampu membiayai kuliahnya bahkan sekaligus menggaji ke 3 temannya.
bisnis itu dilakukan ketika mengetahui kodisi orang tuanya yang sedang terpuruk. lalu dia berinisiatif menggunakan keahliannya memasak kue untuk membantu orang tuanya membiayai kuliahnya. kini selain menjadi pengusaha sukses restoran ia pun menjadi salah satu wirausaha sukses yang menginspirasi banyak orang.
jems hanyalah salah satu dari sekian

banyak tokoh wirausaha muda yang sukses ditanah air kita. mungkin diantar kita perna bermimpi bergelimang kesuksesan didunia bisnis.

materi yang berlimpah, karyawan, serta aset lain yang dimiliki seolah memberi gambaran masa depan yang cerah.


akan tetapi tahukah sobat bahwa dibalik kesusesan mereka terdapat perjuangan dari nol, dari mereka duduk dibangku sekolah.

bahkan terkadang hanya berawal dari hobi kondisi kepepet, namun sobat tidak inginkan memulai berwirausaha dalam kondisi kepepet?

nah sob.. berwirausaha itu yang penting adalah kemauan dan niat yang kuat kegigihan semangat dan konsisten menekuninya.. yah itu saja sob..

Menjadi wirausaha muda, siapa takut???sekian semoga bermanfaat sob jangan lupa yah beri tanggapannya dikomentar yah.. salam

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Menjadi wirausaha muda, siapa takut???"