Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMP NEGRI 2 SIJUNJUNG | SMP N 2 SIJUNJUNG TANJUNG AMPALU


SMP NEGRI 2 SIJUNJUNG | SMP N 2 SIJUNJUNG TANJUNG AMPALU
 hai sobat apa kabar? semoga sehat yah..
 INFO sekarang kita bahas adalah mengenai lingkungan persekolahan SMP NEGRI 2 TANJUNG AMPALU, SMPN 2 TANJUNG AMPALU atau SMP N 2 TANJUNG AMPALU sijunjung adalah sekolah menengah tingkat pertama yang terletak di tanjung ampalu kecamatan koto VII tepatnya dekat pasar serikat tanjung ampalu atau jalan sebelum SMK NEGRI 1 sijunjung.

kabupaten sijunjung provinsi sumatera barat. SMP NEGRI 2 TANJUNG AMPALU SIJUNJUNG mungkin lebih dikenal oleh masyarakat luar dengan sebutan seperti itu. letak SLTP ini berada dilokasi yang strategis dan ramai yaitu dipusat kecamatan koto VII yang semakin hari semakin ramai. dan diiringi dibangunnya rukoruko mini market dan unit usaha lain yang berkembang pesat di TJA Ini yah SMP 2 TANJUNG AMPALU INI sangat strategis dan dekat dengan sekolah SLTA seperti SMK N 1 SIJUNJUNG dan SMA N 7 sijunjung. selain itu juga dekat dengan kantor cabang BANK BANK seperti BRI BCA DANAMON dan lainnya. 

serta dekat KUA, kantor polisi tanjung ampalu, kantor camat koto VII, kantor wali, ditanjung ampalu dan kelengkapan lainnya. serta suasana smp yang asri dan bersih. membuat sekolah ini menjadi incaran tamatan sekolah dasar di kecamatan koto VII akan tetapi SMPN 2 TANJUNG AMPALU tentunya menseleksi calon siswanya.. untuk sementara mungkin ini dulu info mengenai SMP N 2 TANJUNG AMPALU


SMP NEGRI 2 SIJUNJUNG | SMP N 2 SIJUNJUNG TANJUNG AMPALU

Posting Komentar untuk "SMP NEGRI 2 SIJUNJUNG | SMP N 2 SIJUNJUNG TANJUNG AMPALU"