Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurusan pemasaran tataniaga SMK NEGRI 1 sijunjung Terbaik

Jurusan pemasaran tataniaga SMK NEGRI 1 sijunjung Terbaik
Jurusan pemasaran atau tataniaga SMK N 1 SIJUNJUNG adalah sebuah jurusan bisnis yang sangat bagus di smk negri 1 sijunjung.
kelompok jurusan pemasaran ini adalah bisnis dan manajemen. yang mana pembagian ini menghasilkan 3 jurusan Tataniaga perkantoran dan akuntansi.
jurusan tataniaga atau pemasaran sangat menarik sekali diperbicarakan dimana jurusan ini akan mengantarkan kita kepada kesuksesan.
mengapa demikian?
jurusan pemasaran adalah jurusan yang mendalami bisnis, perusahaan, organisasi, produk dan jasa dan sebagainya. selepas tamat dari smk ini tentu jurusan pemasaran.
akan sangat mudah sekali mendapatkan pekerjaan karena jurusan pemasaran adalah jurusan terbanyak peluang kerjanya selepas tamat.
pekerjaannya bisa dimana saja asal tidak gengsi. orang sekarang gak penting gengsi yang penting kerja halal.
mulai dari pegawai tokoh , mini market, perusahaan yang berkaitan dengan ilmu yang dimiliki.

banyak kita temui karyawan mall seperti matahari mall karyawannya adalah anak mudah yang umurnya belasan dan lebih sedikit dari 20 thn. terkadang jurusan mereka saat sekolah bukanlah pemasaran atau ekonomi, banyak mereka yang diluar pembelajaran pemasaran. bahkan sebelumnya mereka mungkin tidak mengenal pemasaran.

nah bagi jurusan pemasaran pekerjaan seperti itu adalah hal yang umum. artinya siswa tamatan jurusan pemasaran bidangnya memang disana dan seharusnya jurusan pemasaran yang menempati posisi seperti hal diatas.

jauh dari itu pekerjaan jurusan pemasaran tidak hanya sebatas pegawai saja.

jurusan yang dipersiapkan sangat bagus smk 1 sijunjung ini sangat luar biasa mereka mempelajari SIUP, SITU, NPWP, NRB, AMDAL, STRATEGI, ANALISIS, PENGELOLAH, MANAJEMEN dll sebagainya. yang jika kita amati jurusan ini potensial untuk mendirikan usaha yang mendapatkan pasar yang tertarget.

usaha yang dibangun bisa apa saja mulai dari yang terkecil sampai ke yang paling besar seperti perumahan elit, hotel, perusahaan dll semua bisa dilakukan jurusan

pemasaran dan itu semua tergantung kepribadian orang tersebut.

jurusan pemasaran sangat luas sekali jangan salah mengartikan pemasaran, kebanyakan orang menafsirkan salah , mereka menafsirkan jurusan pemasaran itu kerjanya hanya menjual dipasar , jika
seperti itu buat apa sekolah ? iya gak?
pasar pengertiannya juga sangat luas. pasar adalah pembeli yang potensial. kebanyakan orang menafsirkan pasar adalah seperti pasar tradisional padahal pasar modrn seperti mall, pasar bursa dll. sangat banyak bukan?

seperti yang saya jelaskan diatas pemasaran sangat banyak peluang kerjanyanya dan sangat luar biasa.

untuk mengubah presepsi yang buruk terhadap jurusan pemasaran maka anda harus mendalami ilmu pemasaran. jika anda telah mendalami ilmu pemasaran anda akan tahjub dengan ilmu yang anda miliki.

jurusan pemasaran bukan dididik untuk dipasar tradisional tapi dipasar moderen. yah moderen..

pemasaran mampu menciptakan peluang kerja, mampu menciptakan lapangan kerja dan mampu banyak hal.

pemasaran sangat melekat

dengan bisnis. bisnis adalah sesuatu kegiatan pengadaan barang dan jasa untuk mencapai keuntungan.

keuntungan, bisnis, pemasaran semuanya berkaitan.


jadi bagaimana kesimpulan jurusan pemasaran? kesimpulannya adalah jurusan pemasaran adalah jurusan yang berpotensi luar biasa sukses dan lapangan pekerjaan yang banyak.. jadi jurusan pemasaran adalah jurusan yang sangat baik.. Jurusan yang ada di smkn 1 sijunjung. sangat luar biasa..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Jurusan pemasaran tataniaga SMK NEGRI 1 sijunjung Terbaik"