Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan pagi sangat penting untuk pelajar yang ingin sukses | Tips pelajar

Makan pagi sangat penting untuk pelajar yang ingin sukses
Makan pagi adalah sesuatu kebiasaan yang mudah dilakukan. tetapi kebanyakan pelajar sangat sulit sekali makan pagi. mereka sangat jarang makan pagi, mereka malas makan pagi, mereka tidak suka makan pagi entah mengapa..
satu hal yang perlu anda ketahui makan pagi adalah makan sukses bagi anda. mengapa saya katakan makan sukses?.. karena makan pagi bagi pelajar adalah makan pagi untuk menjadi energi belajar dan semangat dalam belajar. jika semangat dalam belajar ilmu akan semakin banyak diserap.

Oleh karena itu sangat penting sekali makan pagi bagi pelajar.
waktu makan pagi yang ideal adalah setengah 6 sampai jam 8. jika makan dalam jangka waktu diatas dapat membuat siswa atau pelajar akan berenergi belajar dan dapat mempertahankan energi sampai istirahat.. jika istirahat kembali isi perut (tidak harus nasi). yang paling penting disini adalah makan pagi.

makan pagi sangat menentukan kekuatan fisik seseorang. jika kita selalu makan pagi setiap hari kita juga terhindar dari berbagai macam penyakit seperti asma, magh, lambung, sakit perut dll.

makan pagi sangat luar biasa sekali.. makan pagi mendorong semangat, antusias dan keinginan kita. selain hal itu seperti mencegah berbagai macam penyakit ma
kan pagi membuat seseorang menjadi cerdas.
orang menjadi cerdas karena saat mereka makan pagi energi yang dibutuhkan otak dapat terpenuhi dan meninkatnya saraf otak yang baru. berbeda dengan orang yang tidak suka makan pagi mereka kebanyakan tidak pintar malah cenderung bodoh.. atau standar. coba anda perhatikan kedua orang yang melakukan hal ini. yang satu orang rajin makan pagi. yang satu malas, pasti terdapat perbedaan yang sangat signifikan diantara keduanya. orang yang sering atau selalu makan pagi cenderung cerdas. (tapi memang tidak semua orang yang rajin makan pagi adalah orang cerdas). coba anda perhatikan orang-orang cerdas diantara anda apakah mereka selalu makan pagi dijam yang tersebut diatas.?

jika anda tidak biasa makan pagi maka biasakanlah

untuk makan pagi sesulit apapun pasti bisa jika anda ingin mengubah kebiasaan buruk itu..

anda bisa mencoba sedikit demi sedikit dan nantinya anda akan terbiasa dengan hal itu dan tentu anda selalu makan pagi.


sangat banyak manfaat makan pagi, selain hal-hal tersebut diatas dengan makan pagi anda bisa sukses. mengapa? karena saat anda makan pagi anda akan berenergi dan bersemangat dan akan menyerap banyak ilmu dan dengan ilmu tentu anda bisa sukses. begitulah teori sukses jika anda makan pagi.

kesimpulan: makan pagi sangat penting sekali untuk menjaga kesehatan, semangat, energi dan terhindar dari berbagai macam penyakit serta membuat anda bergairah dan sukses.

sangat penting sekali makan pagi. jika anda telah makan pagi biasanya pertahankan dan terus begitu. jika tidak maka biasakan makan pagi dan lihat perubahan dalam hidupmu, semangatmu, dan belajarmu. jadilah pelajar sukses
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Makan pagi sangat penting untuk pelajar yang ingin sukses | Tips pelajar"