Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MTsN palangki sekolah bukit berbunga yang sangat indah dan terkenal

MTsN palangki sekolah bukit berbunga yang sangat indah dan terkenal
MTSN PALANGKI sering disebut sekolah bergengsi berbasis islami tingkatan SLTP yang sering disebut sebagai bukit berbunga. terletak dijorong pantai cermin nagari palangki kecamatan IV nagari kabupaten sijunjung provinsi sumatra barat indonesia.
ditepi jalan lintas sumatra palangki. tempat tsanawiyah ini sangat super strategis akses jalan yang bagus dan besar.
terletak diperbukitan yang indah dimana mtsn palangki ini sekolah yang terkenal dengan bukit berbunga.
bukit berbunga memang cocok untuk sebutan mtsn palangki ini. bunga-bunga pada taman yang bertingkat-tingkat dibuat dengan semenarik mungkin agar tampak indah dipandang mata.
bicara soal keindahan bukit berbunga mtsn palangki tak terlepas dari kerjasama antara siswa dimtsn palangki saat goro.
para siswa siswi dimtsn palangki ini sangat banyak sekali terhitung sejak saya meninggalkan mtsn palangki tahun 2013 kelas 7 berjumlah 7 lokal kelas 8, 6 lokal kelas 9, 5 lokal. dimana saat itu  kepala sekolahnya Bpk. Rudianto yang sukses kepemimpinannya di mtsn palangki menurut kami para alumni mtsn palangki. saat kelas 9 saya pada lokal 95 saat itu walikelas kami Ibk. Nurlilis yang sangat hebat menurut kami. dia berusaha agar siswanya maju, terbaik, dan berprestasi. kedua sosok inilah yang selalu saya ingat semangatnya dimtsn palangki sekarang telah 2015 sudah 3 tahun saya di smkn 1 sijunjung masih ada rasanya gelora semangat itu.

kabarnya Bpk. Rudianto telah pindah ke MAN palangki menjadi kepala sekolah disana. teman saya bernama Muhammad fajri orang palangki asli berkata "lah kan 2 kali ijazah awak nyo tando tangani dek pak rudi hahay" sambil ketawa.

sekarang pengganti Bpk. Rudianto adalah Bpk. Ngatio. saya belum kenal dengan Bpk ini karena tidak sempat bertemu. para siswa MTSN PALANGKI PASTI KENAL LAH masa kepala sekolah sendiri tidak kenal hehe..

para siswa di mtsn palangki ini sangat banyak baik yang dalam kabupaten dan luar kabupaten. seperti palangki sendiri, mundam sakti, koto baru, 
muaro bodi, koto tuo, pematang panjang, padang busuk, tanjung ampalu tanjung, koto panjang, pemuatan, dan nagari-nagari dikecamatan koto VII lainnya. serta sijunjung, muaro, adinegoro, gambok, dst. diluar kabupaten seperti muaro kalaban, solok, darmasraya.

yang paling banyak itu siswa dari darmas raya. mereka biasanya kos disana. diasrama bagi putri atau mustaqim bagi putra tapi lebih banyak yang kos karena mereka lebih bebas dan senang berada dikos.

bagi siswa siswi mtsn palangki atau alumi mari gabung di group facebook .... bagi yang belum bergabung disana berkumpul para siswa dan siswi serta para alumni mtsn palangki.

mtsn palangki menjadi masa-masa indah bagi kita semua. nyaman tentram dan sejuk inilah ciri khas sekolah mtsn palangki ini.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "MTsN palangki sekolah bukit berbunga yang sangat indah dan terkenal"