Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Luar biasa blog ini mengalahkan beberapa website besar disijunjung!

Luar biasa blog ini mengalahkan beberapa website besar disijunjung!
sangat luar biasa sekali blog ini disijunjung mampu mengalahkan beberapa website besar disijunjung.
untuk pencarian "jurusan di smk negri 1 sijunjung, jurusan tata boga sijunjung, jurusan pemasaran di smk negri 1 sijunjung, sijunjung, sjj, kabupaten sijunjung, muaro sijunjung, kota sijunjung, wisata sijunjung dll."
mengingat blog ini adalah blog berplatfom gratis dan juga domain tingkat atas yang didapat gratis menyaingi website besar disijunjung ini.
dalam kejuruan smk negri 1 sijunjung blog ini dapat mengalahkan website resminya smkn1sijunjung.sch.id dan beberapa pencarian tentang sijunjung mampu didapatkan di nomor 1 pencarian google bing dan yahoo menyaingi website resmi pemerintah sijunjung sijunjung.go.id.
selain itu blog dan website berbayar lainnya yang membahas seputar sijunjung ini juga mampu disaingi dikeyword pencarian.
ini saya amati dari pemantauan situs google anality, google webmaster, alexa, dan pencarian manual google dengan saingan halaman 1,00 juta halaman web yang membahas seputar sijunjung.

Sangat luar biasa, ternyata blog ini mampu menendang beberapa artikel website besar disijunjung yang berada dikursi pertama google, sekarang beberapa tempat itu didud
uki blog cupu ini.

blog platfom gratis ini saya kelolah tiap hari dan menulis artikel setiap hari, setidaknya 1000 pengunjung lebih kurang tiap hari mampu diraih blog sederhana ini.

blog yang saya kelolah ini memang bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat umum, artikel yang saya tulis diblog sederhana ini pada umumnya adalah tentang pendidikan yang bersaing dengan website besar seluruh indonesia, untuk pembahasan mengenai sijunjung, sekolah hanya beberapa artikel yang saya tulis namun ternyata mampu menyaingi website besar disijunjung.. WOWw..

luar biasa.. saya kedepannya berencana akan membahas informasi seputar sijunjung yang diperlukan masyarakat melihat posisi blog ini sangat bagus dimesin pencarian sijunjung.

jika anda ingin ikut menulis 
diblog sederhana ini tentang sijunjung atau tentang apa saja anda bisa langsung menulis. caranya kembali keatas lihat menu blog memanjang dan ada tulisan kirim artikel nah anda bisa menulisnya disana.

blog ini sangat ramah dengan mesin pencarian googl
e. jadi artikel apapun yang dimuat akan dapat dengan mudah ditemukan digoogle.

oh iya saya juga mengelolah blog infosijunjung.blogspot. com dimana disana membahas hanya seputar sijunjung. blog itu baru dibangun dan juga sudah menguasai halaman 1 google pencarian beberapa artikel tentang sijunjung.

khususnya blog ini yang mampu menyaingi website besar disijunjung dengan kw tertentu dikarenakan umur blog yang sudah mapan dan teknik seo (pendekatan dengan robot pencari google) yang bagus. terutama template yang digunakan blog ini sangat seo friendly sehingga mampu menyaingi website besar disijunjung. selain itu juga dengan teknik seo onpage dan offpage yang bagus maka sangat membuat artikel diblog ini terangkat dan mudah ditemukan.

blog ini sungguh luar biasa..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

1 komentar untuk " Luar biasa blog ini mengalahkan beberapa website besar disijunjung!"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam