Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adat minang kabau dikenal paling ramah oleh turis mancanegara antara suku disumatera

Adat minang kabau dikenal paling ramah oleh turis mancanegara antara suku disumatera
Padang-Minang kabau-Sumatera barat-objek wisata dan kebudayaannya.
Minang kabau adalah adat orang sumatera barat. adat minang kabau ini dikenal paling ramah oleh turis mancanegara. karena banyak juga turis yang datang kesumbar dia bilang orang sumbar ramah dan adatnya budayanya bagus dia bilangnya minang ini padang, itu yang dia tahu, padahal kebudayaan minang ini sampai keriau , jambi melebihi sumatra barat. " padang is amazing, padang culture and ... bla bla " saya gak ingat kata-katanya gmana, saya gak mudeng bahasa inggris mah hehe...
pada intinya saya tahu dia menyebut adat minang padang. dan dia lebih tertarik berwisata dipadang / sumbar. dia sudah mengelilingi pulau sumatra dan dia menemukan adat yang berbeda-beda. ada yang kasar, ada yang ramah, ada yang sangat baik. berbeda-beda karakter penduduk ditemuinya saat berwisata.
namun dia mengungkapkan kekagumannya pada budaya minang kabau ini, orangnya ramah dan baik saat itu berada didanau singkarak sumatra barat. para turis yang sedang makan santai diwarung warga ditepi danau yang sedang bercakap-cakap dengan orang dan warga disingkarak. dia mengungkapkan juga ketertarikannya pada danau singkarak yang sangat luas itu.

dia juga menyewa perahu warga untuk mengelilingi indahnya danau singkarak minangkabau ini. sering kali dia bilang wah, waw oh yeach entah bahasa apa itu tapi saya mengartikannya dia sangat tertarik dengan pemandangan yang disuguhkan ranah minang ini.

ranah minang memang sangat terkenal dengan adat dan kebudayaannya yang masuk kedalam 4 budaya di indonesia yaitu budaya minang , jawa, ups 2 lagi lupa saya... yang pasti masuk 4 budaya diindonesia paling terkenal.

adat minang mengutamakan kata mendatar yaitu keorang yang sama umurnya, kata melereng keorang yang lebih kecil, kata mendaki keorang yang lebih besar ini merupakan keramahan adat minang yang sangat dipuji turis traveler mancanegara. dia mengakui keramahan budaya diminang ini. dia sangat tertarik.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Adat minang kabau dikenal paling ramah oleh turis mancanegara antara suku disumatera"