Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengapa musim penghujan manusia sering pipis? ini alasannya!!!

Mengapa musim penghujan manusia sering pipis? ini alasannya!!!
musim penghujan telah datang, siap siap untuk dingin, siapkan mantel, siapkan jaket, siapkan obat, dan siap-siap selalu untuk pipis.
tahukah anda ternyata musim penghujan manusia sering pipis dari pada musim kemarau?
musim penghujan ternyata manusia suka pipis dan lebih sering pipis. mengapa hal ini bisa terjadi?
saat musim hujan telah datang suhu manusia atau kita berubah menjadi lebih negatif dari pada musim kemarau. suhu tubuh manusia menjadi lebih dingin dan lembab. sebenarnya ini terjadi karena tubuh manusia otomatis menyesuaikan diri dengan keadaan dan cuaca, tubuh manusia akan menunjukan kelembapan yang tinggi saat hujan.saat musim penghujan tubuh manusia menjadi lebih dingin yang menyebabkan organ tubuh harus bekerja lebih keras untuk menyeimbangkan agar tetap fit.. nah salah satu cara tubuh menyeimbangkan tubuh agar tetap stabil adalah dengan cara lebih banyak memproduksi air seni. semakin dingin dan dalam jangka yang lama dingin itu terjadi maka semakin banyak air seni yang diproduksi tubuh, semakin banyak tubuh memproduksi air seni semakin sering kita pipis. oleh karena itulah mengapa manusia lebih sering pipis saat musim penghujan tiba.


selain sering pipis saat musim penghu
jan manusia rentan sakit. ini terjadi karena tubuh manusia bekerja keras dan tidak mampu menyeimbangkan semuanya sekaligus. terkadang kita flu batuk panas sakit kepala dan lainnya.

bagaimana cara membantu kerja tubuh dalam menyeimbangkan tubuh?

cara membantunya yaitu dengan sering-sering mengkonsumsi yang hangat-hangat. selain membantu menyeimbangkan tubuh manusia ini juga sangat disukai banyak orang saat penghujan seperti sekarang. rasa nya ingin yang hangat semuanya, yang hangat itu terasa sangat nikmat.

anda dapat mengkonsumsi teh manis panas setiap paginya. segelas air teh manis hangat sudah cukup membantu tubuh kita menyeimbangkan fungsi-fungsinya.

cara mengatasi agar tidak sering pipis saat musim penghujan bagaimana?
kalau yang ini tidak bisa.

karena ini merupakan efek alami tubuh dalam menyeimbangkan tubuh kita. tapi dikurangi tentu bisa, kita dapat mengurangi dengan cara tidak terlalu banyak minum air.

sekarang anda tahukan alasan mengapa kita saat musim hujan kita sering pipis dan sangat
banyak juga?

yah itu karena efek penyeimbangan tubuh kita yang super hebat itu.

semoga ulasan ini menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat yah.. jangan lupa beri komentarnya. salam . selamat datang kembali.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Mengapa musim penghujan manusia sering pipis? ini alasannya!!!"