Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengedip memberi kode isyarat pada seseorang!

Cara mengedip memberi kode isyarat pada seseorang! 

Selamat datang. pada kesempatan ini kita main kedip-kediapan yuk sob. hehe yah topik kita pada kesempatan ini adalah kedipan. yah mungkin teman atau sobat pernah berkedip? pernah mengedip orang? atau malah sobat yang sering dikedip orang?.. kalau bahasa minangnya mengedip itu adalah mangijok. jadi kijok stek lu.. hehe yah mengedip atau menyipitkan mata itu ternyata punya sejarah yang panjang sekali. dimana kedipan mata mempunyai tanda sesuatu. atau bahasa isyarat. namun orang yang jarang sekali melakukan teknik kedipan dalam memberi kode isyarat pada seseorang tentu dia belum begitu memahami teknik atau cara mengedip yang baik dan benar. nah kebetulan sekali sob. pada kesempatan ini kita akan membahas cara berkedip untuk memberikan kode isyarat agar pesan kita tersampaikan. berkedip atau memberi kode melalui gerakan mata ini dimaksudkan agar seseorang melakukan sesuatu yang diinginkan nya namun dia tidak ingin orang lain mengetahui hal itu. nah sebagai
contoh kita ibaratkan saja A,B dan C adalah orang. nah karena suatu alasan antara A dan C berkomunikasi dengan cara berkedipan karena pada saat itu A dan C tidak ingin informasi itu diketahui B. maka terjadilah pengedipan.

apakah pengedipan ini selalu
sukses?
ada yang sukses namun banyak juga yang gagal. karena diantara pengedip-pengedip itu banyak diantara mereka adalah pengedip amatir dan baru melakoni dunia perkedipan.

bagi pengedip profesional semua kedipan dilakukan dengan sangat mulus. dimana seperti mengedip seorang wanita, mengedip teman, mengedip rekan dan lainnya semua dapat berjalan lancar. namun bagi pengedip amatir kedipan yang dilakukan kadang ketahuan orang kedua. dan terkadang gagal besar. nah bagi anda pengedip amatir atau yang baru masuk kedunia perkedipan. anda perlu memperhatikan tata cara mengedis seseorang yang benar dan tepat. apa saja caranya?

simak cara mengedip seseorang untuk memberikan informasi yang tepat.
1. tentukan tujuan mengedip. nah cara pertama adalah anda harus menentu

kan tujuan mengedip misalnya untuk menyatakan ketertarikan kepada wanita, membohongi seseorang, melakukan suatu rencana dan sebagainya.

2. sesuaikan gaya bahasa tubuh dengan situasi. nah setelah menentukan tujuan mengedip selanjutnya adalah caranya se
suaikan bahasa tubuh. misalnya tujuan anda mengedip seseorang untuk menyatakan ketertarikan pada wanita. maka gaya bahasa tubuh anda harus tegap dan dengan sedikit senyuman.

3. besarkan mata dan gerakan bibir. nah ini cara mengedipnya jika kita melakukan sesuatu rencana, pertama beri kedipan pada seseorang dan besarkan mata lalu gerakan bibir kamu kesamping maka orang itu akan mengerti maksud kamu.

4. berpura-pura dan berkedip kemudian membesarkan mata. nah ini juga termasuk kedalam kategori melaksanakan sebuah rencana. jadi jika rencana kita diketahui orang lain namun dia masih ragu kita bisa membesarkan mata pada orang yang kita yakini dan dia akan mengerti.

nah itulah cara mengedip yang benar semoga bermanfaat yah salam..
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara mengedip memberi kode isyarat pada seseorang!"