Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara memotivasi diri sendiri agar tidak larut dari kesedihan saat ini!

2 Cara memotivasi diri sendiri agar tidak larut dari kesedihan saat ini!

selamat datang. tema putera chaniago kali ini adalah mengenai "motivasi" kata-kata motivasi untuk diri sendiri, tips memotivasi diri sendiri dan cara memotivasi diri sendiri, carnya nya ada 2, berikut uraian cara memotivasi diri sendiri biar sukses menghilangkan kesedihan..

1. cari motivator: langkah utama dan harus dilakukan untuk memotivasi diri adalah mencari motivator, misal kalau kamu sedih karna cinta cari kata-kata bijak mario teguh, apabila kamu sedih karena pekerjaan kantor coba rilekskan tubuh anda dan berfikir "untuk siapa saya bekerja" .
mencari motivasi adalah hal yang mudah tetapi paling sulit dilakukan orang sedih, orang galau, orang yang tidak menentu fikirannya. maka saat sedih cobalah mencari motivator, jika drop dalam bisnis coba cari motivasi orang sukses, motivasi merry rianna, motivasi diri sendiri. atau bisa hanya dengan menggunakan atau mendengarkan musik atau melakukan sesuatu yang menyenangkan menurut kita nya
2. Memotivasi orang. yah saat kita sedih kita bisa menatasinya dengan memotivasi orang. loh kita sendiri aja sedih masa memotivasi orang?.. 
Membandingkan anak: jangan pernah anda lakukan jika tidak ingin dibenci dia!


begini , saat kita memotivasi orang maka orang itu akan menunjukan sikap bangkitnya, sikap semangatnya nah lihatlah sikap ininya maka kita akan termotivasi dan juga semangat, ini teknik kuno tapi masih banyak dilakukan orang. teknik kuno ini telah terbukti. bukan hanya mencari motivator. memotivasi orang lain pun dapat memotivasi diri kita sendiri. sekarang anda sudah tahukan cara memotivasi diri sendiri agar tidak sedih lagi?..

 cara diatas juga sering saya lakukan dalam hidup saya, yang sering saya lakukan itu adalah cara kedua karena saya tipenya agak cuek, sedikit sombong, angkuh dan tegap. saya sering sekali menggunakan cara memotivasi diri kita sendiri dengan memotivasi orang lain, alhasilnya saya selalu berhasil menyemangati diri saya dengan cara ini. karena cara pertama sudah sangat umum digunakan orang. semoga ini menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat yah.

Cara menjalani kehidupan dengan simple tanpa ribet dan bingung | Kehidupan
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "2 Cara memotivasi diri sendiri agar tidak larut dari kesedihan saat ini!"