Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan sendiri itu menyenangkan ternyata karena dapat membuat senang!

Alasan sendiri itu menyenangkan ternyata karena dapat membuat senang!

selamat datang. pada kesempatan ini putera chaniago web akan membahas tentang "SENDIRI" "KESENDIRIAN" DAN "SENANG, TENANG" seringkali diantara kita banyak yang lebih suka menyendiri dari pada berkumpul bersama teman dan keluarga, seperti menyendiri ditaman, diteras rumah, dikamar, dan dimanapun juga terkadang orang suka menyendiri. baca juga: 

TIPS MEMILIH PERUSAHAAN ASURANSI YANG TEPAT!

alasan mengapa orang suka menyendiri:
1. berfikir. salah satu alasan utama orang menyendiri adalah karena dia sedang berfikir tentang yang terbaik.
2. menenangkan diri. mungkin dia sedih, kecewa atau tidak sesuai harapan dengan yang ada maka mental seseorang akan jatuh dan sedih maka dari itu menenangkan diri dengan menyendiri menjadi pilihannya.
3. galau. sudah tidak asing lagi bagi kita semua bahwa galau merupakan penyebab orang suka menyendiri lebih banyak, dan sedih berlarut dalam kesedihan.
4. sedang berekspresi. mungkin kekesalan yang ada membuat sedih seseorang, dengan menyendiri dia bisa menciptakan hal yang baru, hal yang fantastis, hal yang luar biasa, hal yang hebat, tapi sangat jarang sekali orang yang berekspresi seperti ini. hanya orang tertentu yang bisa seperti ini, selebihnya banyak diantara mereka yang tidak mampu mengatasi kesedihan walau sudah berupaya berfikir keras.

dari beberapa alasan orang menyendiri diatas, apa yang membuat orang suka menyendiri?
TERNYATA KESENDIRIAN itu mampu menciptakan kesenangan, kebahagian, ketenangan yang luar biasa walaupun tidak terlalu lama. tapi sudah sangat cukup untuk mengatasi mental yang patah sesaat sebelum empunya menemukan jalan kesenangan yang sempurna.

menyendiri memang bisa menenangkan fikiran tapi.. jangan sampai otak terasa kosong sehingga mahluk asing mudah memasuki tubuh anda dan menyiksa anda. jadi jika anda ingin menenangkan diri menyendirilah namun jangan sampai fikiran kosong, anda dapat melakukan hal yang menyenangkan seperti bermain game, munulis, membaca atau internetan. semoga artikel padat pendek ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.

baca juga: 

SUMBER KEUNTUNGAN ASURANSI SYARIAH! BACA INI!!!

Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Alasan sendiri itu menyenangkan ternyata karena dapat membuat senang!"