Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman sekolah sore saat dibangku SLTA yang sangat mengesankan!

Pengalaman sekolah sore saat dibangku SLTA yang sangat mengesankan!

selamat datang di pcw sob. pada kesempatan ini kita bahas "belajar sore" belajar sore adalah belajar tambahan diluar jam pelajaran resmi. pelajaran sekolah sore biasanya mendalami pelajaran pada waktu jam sekolah biasa. sekolah sore diadakan ketika mau UN, atau ujian lainnya. mulai dari anak SD, smp, sma, smk dan lainnya apabila dia akan ujian kelulusan ada tambahan jam belajar, ada yan pagi-pagi ada juga yang sore. berikut ini pengalaman saya sekolah sore di SLTA. Perkenalkan nama saya imuel bersekolah di smk negri 1 sijunjung sumatera barat. sekolah sore di smk negri 1 sijunjung pada saat kelas 3 smk. saat itu bulan januari sudah dimulai sekolah sore untuk ujian praUKK pra un, uas, pra un provinsi, ukk dan un. semua ujian terasa bertubi-tubi makanya diperlukan persiapan yang super matang untuk menghadapi ujian tersebut. belajar sore merupakan upaya yang ditempuh sekolah agar siswa mampu menguasai materi yang diajarkan dan yang akan diujian kan. suasana belajar sore yang saya rasakan sangat gerah, panas dan kurang bersemangat, namun saya berupaya agar mampu menguasai pelajaran tambahan dibelajar sore ini. pelajaran yang paling asyik saat belajar sore adalah belajar bahasa inggris sedangkan bahasa indonesia bikin ngantuk, matematika bikin pusing dan begitu seterusnya. banyak diantara kami mengeluh tidak asyik belajar sore, namun kami harus tetap belajar sore karena cuma ini yang bisa waktu untuk belajar tambahan.

untuk pakaian jika belajar sore kami boleh bebas asal sopan, namun ngobrol saat belajar sore tetap kami lakukan karena itulah belajar santai yang kami sukai. selama belajar sore materinya cukup bisa dipahami walaupun hanya sekian persen, namun kalo mtk kami jujur saja kami tetap panik dibuatnya, namun lumayan memahami.

canda tawa saat belajar sore tetap ada ketika saat pulang belajar sore itu sangat menyenangkan rasanya, bisa sama-sama pulang sambil ngobrol dan kesimpulannya ada asyiknya ada tidaknya dalam belajar sore. gimana dg kamu? 
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Pengalaman sekolah sore saat dibangku SLTA yang sangat mengesankan!"