Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Umur berapa anda mulai pacaran? mari survei bersama.

Umur berapa anda mulai pacaran? mari survei bersama.

selamat datang di pcw. sekarang ini zamannya modren. zaman sekarang berbeda dari anak mudah dulu, anak muda dan remaja saat ini atau zaman sekarang sudah agak bebas malahan sangat bebas kebanyakan. diantara anak remaja jaman sekarang beranggapan kalau tidak pacaran itu kuno, tidak pacaran itu dibilang gak laku, tidak pacaran itu bukan zaman sekarang. saat ini rata-rata remaja SLTA mempunyai pacar. dan banyak juga yang mulai dari SD dan SLTP. ada yang umur 12,13,14,15,16,17 tahun baru berpacaran, tapi kebanyakan anak muda sekarang banyak yang sudah sejak dini berpacaran. setiap orang mempunyai pacar mungkin diwaktu yang berbeda-beda. sekarang ini mari kita survei mengenai hal ini, dan dapat kita tentukan mana umur yang paling banyak mulai pacaran. maka kita akan dapat menyimpulkannya nanti. teman-teman diminta untuk mau mengisi survei ini dengan senang hati. teman dapat mengisinya dikolom komentar paling bawah pada artikel ini. inilah survei tentang umur berapa anda mulai berpacaran. baca juga: Pengen selalu semangat tanpa adanya masalah yang menghambat itu aku!


UMUR BERAPA ANDA MULAI BERPACARAN?

1. umur 12 tahun
2. umur 13 tahun
3. umur 14 tahun
4. umur 15 tahun
5. umur 16 tahun
6. umur 17 tahun
7. umur 18 tahun
8. umur 19 tahun
9. umur 20 tahun
10. umur 21 tahun
11. umur 22 tahun
12. umur 23 tahun
13. umur 24 tahun
14. umur 25 tahun

Berikan jawaban anda dibawah di kolom komentar, anda dapat menggunakan akun google, akun wordpress, akun open id dan lain-lain dibawah ini. shlahkan lihat kolom komentar dan lihat disana mana yang anda inginkan. anda juga dapat berkomentar dengan anonimous jika anda tidak log in dengan akun manapun. centang notif with me untuk mendapat pemberitahuan di email atau diakun anda.

survei ini sangat menentukan tentang dominan umur berapa orang berpacaran, dan yang paling banyak umur berapa. dengan anda memberikan jawaban dikomentar berarti anda memberiri partisipasi anda pada semua bangsa indonesia. semoga kita dilindungi dari hal-hal yang buruk. jangan lupa berikan jawaban anda dikomentar yah dibawah ini
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Umur berapa anda mulai pacaran? mari survei bersama."