Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara internet gratis dengan indosat ooredoo seperti ini caranya!

Cara internet gratis dengan indosat ooredoo seperti ini caranya!

hai selamat datang di pcw, pada kesempatan ini kami akan berbagi tips mengenai cara internet gratis menggunakan indosat ooredoo, im3 ooredoo. cara internet gratis ooredoo ini sebenarnya merupakan fitur fitur dari indosat ooredo sendiri. dimana kita bisa browsing gratis, 

facebookan gratis, bertanya gratis, baca berita gratis, lihat perkiraan cuaca gratis dan masih banyak gratis gratis lain dari indosat ooredoo, saat ini indosat ooredoo lagi gencar gencarnya melakukan promosi dan bersaing dengan provider lain. yang namanya manusia itu selalu suka dengan yang namanya gratisan. apalagi gratisan internet? hehe pastinya donk.. 

tapi perlu dicatat internet disini gratis bukan untuk mengunduh file, jadi kaya browsing dan cari informasi. bagi pelajar dan mahasiswa tentu sangat penting sekali internet gratis ini, karena dapat menunjang pelajaran kita. nah berikut ini putera chaniago web akan berbagi tips agar internet gratis menggunakan indosat ooredoo. CARA INTERNET GRATIS DENGAN IM3 INDOSAT OOREDOO:

1. anda harus punya dulu kartunya, jika sudah maka langkah selanjutnya. silahkan registrasi dan kirim id penjual karena beli kartu gsm sekarang harus konfirmasi id penjual, jadi pastikan lancar.

2. setelah aktif, anda punya gratisan internet beberapa hari biasanya 35mb perhari, maka gunakanlah dan manfaatkan. 

3. setelah beberapa hari internet tidak bisa lagi, maka anda baru mengikuti langkah ini, kunjungi http://freebasics.com

4. klik lanjutkan,

5. disana sebenarnya anda sudah bisa internet gratis seperti facebookan, berita online dan sebagainya. tapi jika ingin browsing maka,

6. klik tambahkan lainnya, pilih bing dan tambahkan

7. sekarang bing sudah ada silahkan gunakan fitur itu untuk browsing dan cari apa saja di internet.

bing adalah mesin pencarian sama seperti google, jadi kalo anda bertanya kembah google ke mbah bing juga bisa. jadi fungsinya kurang lebih sama seperti google.

itulah cara internet gratis indosat ooredoo. semoga bermanfaat yah
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Cara internet gratis dengan indosat ooredoo seperti ini caranya!"