Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kupu kupu cantik nan malang dan meninggakan, begini kisahnya!

Kupu kupu cantik nan malang dan meninggakan, begini kisahnya!

selamat datang di pcw sob.. pada kesempatan ini kita akan bahas "kupu kupu"
pagi itu aku pergi kesekolah dengan mengendari sepeda motor tepatnya "beat", aku berjalan santai menggas motorku hingga aku sampai disekolah. disekolah ternyata tidak belajar karena memang siap ujian akhir sekolah. kemudian aku santai santai dengan teman teman disebuah taman dekat parkiran. kami ngobrol tentang ujian, sulitnya ujian dan tentang kelanjutan sekolah. kamipun ketawa ketawa sambil bercerita dan waktu tidak terasa sudah lama bersantai santai dan ngobrol.

 secara tidak sengaja aku melihat kearah motorku ada kupu kupu cantik dengan sayap yang sangat indah terlihat dari tempat aku dan teman teman mengobrol, tapi waktu itu aku membiarkan saja tidak menjumpai kupu kupu cantik itu. aku mengira kupu kupu itu adalah kupu kupu yang biasa hinggap dimanapun sesuka dia, aku membiarkannya kemudian lanjut ngobrol dengan teman teman dan sampai akhirnya kami memutuskan kewarnet tanpa saya melihat tempat hinggap kupu kupu dekat lampu motor itu. saat itu fikiranku hanya kewarnet tidak ingat kalau tadi ada kupu kupu hinggap di lampu motorku.

WASPADA KEMATIAN DINI AKIBAT LOGAM BERAT BRO!


kemudian setelah sampai diwarnet kami membuka blog, kemudian main fb an , nonton youtube sampai 2 jam kiranya kami bermain diwarnet dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang.

saat sebelum pulang mau makai sepatu aku kembali melihat kupu kupu cantik dilampu sen motorku lalu dalam fikiranku "kok betah banget kupu kupu ini dimotorku yah?" .. kemudian teman mengajak aku ngobrol tentang nanti sore mau kemana, dan ngobrol sampai diatas motor dan kupu kupu yang dilampu sen itu tidak ingat lagi sampai akhirnya pulang.

sampai dirumah kira kira jam 3 an siang aku makan dan duduk didepan teras rumahku, dan sekarang aku melihat jelas kupu kupu cantik itu masih ada dilampu sen beat ku, ternyata dia terjepit seharian ini, separuh badannya sudah cair atau pipih terjepit. kemudian aku berfikir kalo dia bebaspun nantinya aku keluarkan dari lampu sen terjepit ini pasti dia akan merasakan kesakitan dan dia akan teraniaya sampai mati. kemudian aku tarik kuat kuat dan aku cairkan sampai hanya sayap sayapnya

yang tersisa dan dia tidak tersiksa dan merasakan kesakitan lagi. itulah kisah kupu kupu malang yang ternyata terjepit dilampu sen motorku seharian. sungguh menyedihkan.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

2 komentar untuk "Kupu kupu cantik nan malang dan meninggakan, begini kisahnya!"

AYO BERI KOMENTAR

Jangan lupa beri komentarnya tentang artikel diatas yah, karena komentar kamu membantu blog ini berkembang dan penulis lebih semangat lagi untuk membagikan artikel lainnya.

Terimakasih

Note: Komentar di moderasi demi menghindari spam