Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekarang aktifin GSM harus pake id penjual, mengapa seperti itu?

Sekarang aktifin GSM harus pake id penjual, mengapa seperti itu?
selamat datang di pcw. pembahasan kita pada kesempatan ini adalah mengenai kartu GSM seperti kartu telkomsel, kartu indosat, kartu xl, kartu axis, kartu as, kartu simpati, kartu tri, dan kartu lainnya.
sekarang telah diberlakukan konfirmasi id penjual dari 4444 setiap pendaftaran kartu gsm baru, jika tidak dikirim id penjual maka kartu gsm yang bersangkutan akan terblokir dan tidak dapat diakses lagi. ini salah satu kebijakan para provider gsm

dengan beberapa alasan tertentu. jadi yang aktifin kartu gsm jika beli kartu baru adalah penjual kartu gsm yang berada dikonter dan punya id penjual. jika anda membeli kartu gsm dan anda tidak diberitahu maka tanyakan apa id penjual nya? jika tidak suruh aktifin kartu gsm yang anda beli. jangan sampai yah karna anda gak hati hati tiba tiba gsm anda terblokir karena tidak memasukan id penjual. karena memang id penjual ini sangat penting sekali saat ini disubmit atau dikirim dari kartu gsm untuk mengaktif kartu. baca juga: Buka facebook gratis dengan indosat ooredoo seperti ini caranya!


apa alasan mengapa harus mengirim id penjual untuk mengaktifkan kartu agar tidak terblokir?

1. karena banyak pembeli memakai kartu gsm hanya sebentar sebentar, habis gratisan kartu dibuang tidak isi pulsa malah beli kartu baru begitu seterusnya maka produsen jadi merugi.

2. stock penjual atau penyedia layanan terbatas, penyedia layanan memproduksi kartu gsm punya batasan tertentu, jika stock habis maka kartu gsm akan mahal.

3. susah membuat nomor, karena banyaknya konsumen beli makai dan buang beli lagi maka sekarang ini sulit bagi perusahaan memiliki nomor baru.
baca juga: Cara internet gratis dengan indosat ooredoo seperti ini caranya!

4. karena memaksimalkan keuntungan. yah jika kebijakan id penjual tidak ditetapkan maka bisa membuat produsen merugi, konsumen ingin untung dengan pembelian pulsa atau pembelian paket. jadi untuk itu diberlakukan pendaftaran atau mengirim id penjual saat pendaftaran baru. jadi pastikan anda mengirim id penjual agar kartu yang anda gunakan tidak terblokir. sekian pembahasan kita semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda sobat pcw.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Sekarang aktifin GSM harus pake id penjual, mengapa seperti itu?"