Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peraih Nilai Ukk Terbaik Pemasaran Di Smk Negeri 1 sijunjung Tp2015/2016?

Peraih Nilai Ukk Terbaik Pemasaran Di Smk Negeri 1 sijunjung Tp2015/2016?

selamat datang .. pembahasan kali ini merupakan berita bahagia yang akan kami bagikan yaitu mengenai " peraih nilai ukk jurusan pemasaran terbaik di smk negeri 1 sijunjung" .. ukk atau ujian kopetensi keahlian merupakan ujian dibidang keterampilan keahlian dijurusan yang dipilih. peraih nilai ukk terbaik jurusan pemasaran ini adalah cowok dari jurusan pemasaran. siapakah peraih nilai ukk terbaik jurusan pemasaran di smk negeri 1 sijunjung tahun ajaran 2015/2016?
Peraih nilai ukk terbaik jurusan pemasaran adalah:
Nama: MUSMULYADI
tempat/tgl lahir: Tanjung/ 06 september 1997
alamat: Tanjung koto VII
jurusan: Marketing/pemasaran
nilai rata rata: 97.00
itulah peraih nilai ukk terbaik jurusan pemasaran tahun ini.
Musmulyadi yang akrab dipanggil imul ini merupakan siswa yang sangat suka dengan yang namanya "bisnis" dia berencana akan membuka perusahaan sendiri dan menerapkan semua ilmu yang didapatnya dijurusan pemasaran. dia memang   sangat menyukai ilmu ilmu bisnis seperti yang dipelajari dijurusan pemasaran, sebenarnya sudah wajar dia mendapat nilai ukk terbaik dijurusannya sendiri.

pengumuman tentang peraih nilai ukk terbaik ini ada untuk setiap jurusan mulai dari pemasaran, perkantoran, akuntansi, tkj, multimedia, tatabusana.

diumumkan diatas pentas saat perpisahan tgl 23 april 2016 kemaren.

pengumuman nilai ukk terbaik setiap jurusan ini di iringi penyerahan sertifikat keahlian beserta nilai yang tertera dibelakangnya.

di akuntansi yang menjadi peraih nilai ukk terbaik adalah muhammad nur ikhwansyah yang juga cowok yang teman dekat musmulyadi juga. hebatnya antara musmulyadi dan muhammad nur ikhwansyah ini adalah nilainya sama yaitu rata rata 97 ini merupakan suatu kebetulan yang menarik.

setiap tahun pengumuman peraih nilai ukk setiap jurusan di smk negeri 1 sijunjung selalu diumumkan saat acara perpisahan.

baca juga: Sekolah dengan murid terbanyak di kabupaten sijunjung Ternyata SMK N 1 sijunjung!!!

itulah informasi mengenai peraih nilai ukk terbaik jurusan pemasaran smk 1 sjj tahun ajaran 2015/2016.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Peraih Nilai Ukk Terbaik Pemasaran Di Smk Negeri 1 sijunjung Tp2015/2016?"