Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bener Gak Penilian Sbmptn Itu Kalau Betul Dapat 4 Kalau Salah -1?

Bener Gak Penilian Sbmptn Itu Kalau Betul Dapat 4 Kalau Salah -1?

hai sobat putera chaniago web.. setelah pemberitahuan snmptn kemaren saya dinyatakan tidak lulus maka saya mencoba mendaftar sbmptn. besar harapan saya untuk diterima seleksi melalui jalur sbmptn ini. karena saya benar benar ingin kuliah namun saya tidak memiliki dana yang cukup untuk kuliah. berbagai upaya sudah saya coba lakukan seperti bergabung di grup, bergabung di forum yang membahas sbmptn ini. kemudian cari cari info diwebsite resmi dan juga google. tak lupa pula soal soal ujian sbmptn dan pembahasannya saya berusaha cari meskipun banyak yang menawarkan menjual, karena saya tidak punya uang saya berusaha mencari yang gratis seperti ebook dan pembahasannya. saya sangat tertekan karena tidak lulus sbmptn padahal nilai saya cukup bagus insya allah.. tapi mungkin inilah jalan yang maha kuasa, menuntut saya agar berusaha selalu dan berdoa.. semua itu sudah saya coba lakukan seoptimal mungkin dan saya berharap bisa lulus seleksi sbmptn ini.  amin....

setiap hari saya berusaha mencari informasi dan mendalami sbmptn . pada hari ini saya membuka facebook dan nemu diberanda yang memposting ke salah satu grup sbmptn yang isi pertanyaannya "sebenarnya bagaimana sih sistem penilaian sbmptn itu?"
kemudian saya lihat sudah ada banyak komentar yang jawabnya rata rata adalah:

jika isinya betul maka nilainya = 4 ,jika isinya salah maka nilainya = -1 , jika tidak di isi nilainya = 0 , kira kira seperti itulah jawaban rata rata mereka.. saya masih bingung sebenarnya masih ragu karena tidak ada halaman resmi yang memberitahu seperti itu. maka dari pengalaman kakak dan teman teman yang tahu bisa bantu jawab dikolom komentar..

jika memang seperti itu maka jika saya ragu ragu sebaiknya saya tidak mengisinya bukan? karena kalau saya isi dan itu salah maka akan dapat -1 kan rugi saya donk?.. maka untuk itu saya mohon pencerahannya, tipsnya dan share pengalamannya.. semoga segala kemudahan untuk yang menjawab.. dan yang bingung seperti saya juga boleh berkomentar.
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Bener Gak Penilian Sbmptn Itu Kalau Betul Dapat 4 Kalau Salah -1?"