Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teguran Dari Tuhan Itu Pasti Ada Yakinlah!

Teguran Dari Tuhan Itu Pasti Ada Yakinlah!

Hai sobat putera chaniago web.. kembali lagi bersama kami admin blog, akan berbagi kisah dan cerita mengenai kehidupan didunia ini.
judul kita pada kesempatan ini adalah "teguran dari tuhan itu pasti ada, yakinlah!" berbicara mengenai teguran, tentu kita akan teringat dengan sikap dan sifat manusia. dimana yang ditegur itu adalah orang orang yang sudah mulai menyimpang dari kebenaran. teguran itu pasti ada. teguran dari tuhan menandakan bahwasannya tuhan itu sayang kepada manusia, dia ingin manusia ini saling berbuat kebaikan.


ketika sikap manusia mulai menunjukan kearah penyimpangan maka untuk sementara tuhan akan membiarkan terlebih dahulu, berharap kita kembali menapaki jalan semula, ketika penyimpangan itu semakin jauh ditapaki maka tuhan akan mulai menegurnya.
cara tuhan menegur kita beragam rupanya, mulai dari melalui diri sendiri seperti adanya fikiran gelisah dan tidak senang itu tandanya tuhan telah menegur kita sob.. kemudian jika cara pertama tidak berhasil, tuhan akan mencoba menegurmu dengan orang lain, misalnya teman dekat, kakak, adek, orang tua, guru, kekasih atau bahkan orang yang tidak pernah kamu kenal sebelumnya.

tindakan yang menyimpang dari nilai nilai kebaikan apa saja pasti ada teguran dari tuhan, hanya saja manusia tidak tergerak dengan teguran dari tuhan. ketika tidak tergerak itulah makanya terjadi mudarat yang berbalik kepada diri kita akibat dari penyimpangan nilai nilai kebaikan..

bagi saya teguran tuhan itu ada, saya sering merasa ditegur dan saya sangat senang dan cepat sadar, namun terkadang memang bisa saja kita mengulangh hal itu lagi, namun tuhan tidak akan menyerah dia akan menegur kita lagi atau menegur dengan yang lebih berat dari sebelumnya.

kita manusia ini punya insting gunakan itu untuk berfikir tentang hal yang baik, perhatikan teguran tuhan dan rasakan dan ubah. maka kita akan menjadi berkualitas.

sekian pembahasan kita pada kesempatan ini sob.. semoga bermanfaat dan menghibur.. salam HEBAT!
Imuel Official
Imuel Official Hai, saya Imuel saya berasal dari SUMBAR dan saat ini saya bekerja sebagai penulis Blog dan web. Saya senang menulis dan berbagi ilmu, Blogging adalah hobi saya. Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan dikomentar.

Posting Komentar untuk "Teguran Dari Tuhan Itu Pasti Ada Yakinlah!"