Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan Hammer R3D Harga fitur Dan Spesifikasinya

Advan Hammer R3D Harga fitur Dan Spesifikasinya


Hai sahabat putera chaniago web. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai hp murah yang juga banyak dicari oleh masyarakat. advan hammer r3d yang saya miliki kemampuan kualitas dan daya tahannya sangat mumpuni sekali. walaupun harganya yang sangat murah yaitu hanya 160.000 saja tanpa memori card.

langsung saja ke fitur yang dimiliki advan hammer r3d yah:

~ display 2,4
~ 200 pcs messages
~ 500 pcs phonebook
~ camera
~ band dual gsm 900
~ 1800 mhz
~ 7eaker 20x30 atau 2in1
~ bluetooth
~ lampu torch
~ micro 5pin
~ battery 800 mAh
~ privacy protection
~ soft keypad
~ penghitung sms
~ atur biaya nelfon
~ musik
~ radio fm
~ foto
~ pemutar video
~ perekam video
~ perekam suara
~ internet
~ stopwat
~ jam dunia
~ catatan
~ ebook reader
~ alarm
~ kalender
~ kalkulator

dan beberapa fitur lainnya yang mendukung kualitas. hp advan hammer ini sangat bagus karena setara dengan hp termahal 3 tahun yang lalu. namun sekarang hp nya sangat murah sekali seperti yang saya sebutkan diatas. hp ini sangat cocok untuk anak muda yang suka 2 hp. misalnya hp ini untuk sms musik dan nelfon sementara smartphone untuk keperluan lain juga agar smartphone anda tidak cepat hancur.

selain fitur dan harganya yang super murah sekali. advan hammer r3d ini juga berkualitas tinggi daya tahan layarnya cukup kuat . pernah suatu ketika diatas ketinggian lebih dari 1 meter advan ini jatuh dan tidak terjadi apa apa cuma lecet dikit saja. sedangkan smartphone advan dan juga yang lain bisa disebut kakak kakak advan hammer ini jatuh dari ketinggian segini langsung kena lcd atau kaca sentuh dan tidak bisa digunakan.

jadi tidak ada salahnya anda menentukan pilihan ke hp advan hammer r3d ini jika pakai memori card mungkin harganya 200 ribu lebih tapi tanpa memori card saya beli hanya 155.000 saja katanya 160.000 tapi karena uang saya hanya ada 155.000 maka harga yang saya dapat segitu. hp sangat murah setelah saya melihat kualitasnya yang bagus.

Posting Komentar untuk "Advan Hammer R3D Harga fitur Dan Spesifikasinya"